Vakum Tujuh Tahun Menyanyi, Cinta Laura Mengaku Tegang

Cinta Laura
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Selain terkenal karena kemampuan aktingnya, Cinta Laura juga dikenal memiliki kemampuan dalam hal mengolah suara atau bernyanyi. Terbukti beberapa single seperti Cinta atau Uang dan Tulalit berhasil dirilis Cinta.

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

Lagu Tulalit menjadi lagu terakhir yang dirlis Cinta. Setelah vakum selama kurang lebih tujuh tahun, pada 12 Juli lalu, Cinta  kembali merilis lagu terbaru berjudul Vida. Vida berasal dari bahasa Spanyol yang berarti hidup.

Vida menjadi langkah Cinta kembali ke dunia musik. Tidak main-main, single teranyar Cinta itu direkam di Swedia.

Intip Momen Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Vasco, Sweet Banget

“Ini sebenarnya bisa dibilang break moment buat aku. Karena aku sudah tujuh tahun enggak nyanyi dan sudah lama vakum dari musik Industri Indonesia .Vida ini comeback single aku yang direkam di Swedia kira-kira bulan Maret,” kata Cinta Laura di FX Sudirman, Jumat 19 Juli 2019.

Meski merasa sangat senang, tidak bisa dipungkiri kembali ke dunia tarik suara membuat Cinta sangat tegang. Hal itu diungkapkan langsung oleh wanita kelahiran Jerman tersebut.

Cinta Laura Ungkap Selalu Dibandingkan dengan Agnez Mo Sejak Belasan Tahun

“I was very nervous but sometimes i was very exited. Karena untuk pertama kalinya di karier musik aku. Aku benar-benar bangga dan senang dengan apa yang sudah aku buat,” kata Cinta.

Tidak hanya bernyanyi, wanita berusia 25 tahun itu juga kembali menampilkan kemampuan menarinya. Tampil dengan busana seksi dan tarian enerjik, Cinta juga beberapa kali memamerkan perut six pack dalam beberapa bagian video klip tersebut.  Sejak dirilis hingga saat ini, video klip tersebut sudah ditonton oleh lebih dari satu juta kali.

Cinta Laura

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

Cinta Laura merasa bangga bisa meraih medali emas dalam pertandingan renang dengan para selebriti. Namun yang menjadi sorotan sang kekasih tak hadir memberikan dukungan.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024