D’Masiv Siap Gelar Konser Tunggal Perdana

D'Masiv siap gelar konser tunggal.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Band yang terkenal dengan lagu-lagu cintanya, D’Masiv akan menggelar konser tunggal untuk pertama kalinya pada tanggal 6 September 2019 mendatang di Tennis Indoor Senayan.

Tiket Konser D'Masiv Lebih Murah dari Coldplay, Rian: Kalau Rp11 Juta Saya Gendong di Pundak

Konser band yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta (Vokal), Dwiki Aditya Marsall (Gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (Bass), Nurul Damar Ramadan (Gitar) dan Wahyu Piadji (Drum) itu bertajuk #LOVECONCERT, sesuai dengan judul album keenam mereka, Love.

Ini akan menjadi konser dengan produksi besar pertama bagi D’Masiv selama berkarier di kancah musik Indonesia selama lebih dari 12 tahun.

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Sebagai informasi, publik mengenal D’Masiv sejak memenangkan kompetisi musik A Mild Live Wanted pada tahun 2007 dan dikontrak oleh perusahaan rekaman Musica Studio’s. Pada tahun 2008, album pertama D’Masiv yang berjudul Perubahan dirilis.

“Yang pasti ini adalah sebuah perjalanan yang luar biasa, 16 tahun. Kita band dari gang kecil, di mana di situ kita merangkai mimpi-mimpi kita. Jujur, ini kita enggak nyangka juga, seperti dibilang Gudlive (promotor), ini jodoh,” kata Rian di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Agustus 2019.

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

Rama juga menjelaskan bahwa konser tersebut akan digelar selama kurang lebih dua jam lamanya. D’Masiv akan menyanyikan kurang lebih 20 lagu. Selain itu ada juga beberapa hal spesial yang dihadirkan.

“Kalau biasanya 10 lagu, ini akan lebih dari 20 lagu. Dua jam lah kita manggung. Ada kolaborasi juga dengan beberapa musisi. Ada string section, brass section, ada aransemen berbeda juga. Ya, pokoknya treatment-nya berbeda lah karena ini konser tunggal pertama,” kata Rama.

Hal istimewanya lain dari konser D’Masiv #LOVECONCERT itu akan dimeriahkan oleh sederet bintang tamu, di antaranya adalah Rizky Febian, Pusakata, Anji, Prilly Latuconsina dan seorang tamu spesial yang masih dirahasiakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya