Heboh, Agnez Mo Unggah Foto Seksi Bareng Artis Hollywood

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram/agnezmo

VIVA – Penyanyi  Agnez Mo kembali jadi perbincangan hangat di jagat maya setelah mengunggah beberapa foto ke akun Instagram pribadinya, pada Minggu 11 Agustus 2019.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Ada beberapa slide foto yang diunggah Agnez ke akun Instagramnya itu. Semuanya menampilkan potret akrab penyanyi berusia 33 tahun tersebut dengan sederet selebriti Hollywood.

Para artis yang tampak berpose dengan Agnez dalam unggahannya itu adalah Megan Thee Stallion, Lala, Juicy J, dan French Montana.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

“Too much fun,” tulis Agnez dalam caption foto yang diunggahnya.

Dalam foto tersebut, diketahui Agnez dan beberapa rekan artisnya itu sedang terlibat dalam pembuatan video klip lagu terbaru milik Megan Thee Stallion, yang berjudul Hot Girl Summer.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Dalam foto-foto itu, Agnez Mo tampil seksi dengan busana berwarna hitam dan merah yang memerlihatkan sebagian besar bagian tubuhnya. Penampilannya itu dipadukan dengan sepatu boots merah dan rambut terbaru Agnez Mo, yakni gaya kepang.

Saking seksinya busana yang dikenakan Agnez, foto tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Sebagian warganet kagum dengan pelantun single Overdose itu kariernya kian menanjak, sebagian lagi menghujat karena penampilan Agnez dinilai terlalu seksi dan kebarat-baratan.

Karena terlalu banyak mendapat berbagai macam respons dari warganet, Agnez pun mematikan kolom komentar foto itu. Namun, banyak akun gosip seperti Mak_nyinyiir mengunggah ulang dan dipenuhi banyak komentar warganet.

“Gak mau nyinyir ah, Agnez banyak juga prestasinya.”

“Kalau saya pribadi suka penampilan Agnez yang dulu.”

“Bukan malah seksi tapi jadi jelek ya?.”

“Agnez Mo kereeenn, the best singer.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya