Jadi Penyanyi, Dokter ini Gaet Rapper Asal Singapura

Indah Kusuma
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Indah Kusuma, wanita yang kesehariannya berprofesi sebagai dokter kini terjun sebagai penyanyi. Indah juga menggaet Rapper asal Singapura, The Lion City Boy dalam lagu perdananya, Be With U. 

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Dalam lagu tersebut, Indah menuangkan kisah pribadi di masa lalu. Saat itu ia dihadapkan dengan pilihan menjaga ego sebagai perempuan atau justru mendobrak stigma yang ada dengan menurunkan ego demi orang yang ia sukai. 

"Pokoknya menjaga pride sebagai perempuan itu perlu, tapi ada kalanya ketika kita emang suka sama seseorang dan berani untuk mengutarakannya, itu juga bukan sesuatu yang salah kok," kata Indah dalam keterangan pers yang diterima VIVA, Senin, 12 Agustus 2019. 

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Dalam lagu tersebut, Indah menyampaikan tak ada salahnya wanita mengutarakan perasannya terlebih dahulu. Sebagai bentuk curahan pribadi dan untuk mewakili orang diluar sana yang mengalami kisah yang serupa maka lahirlah Be With U.

"Perempuan punya hak yang sama untuk melakukan banyak hal, termasuk mengutarakan perasaan duluan ke laki-laki," katanya. 

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Dalam proses produksi, Indah dibantu Iwan Popo sebagai produser dan komposer. Hasilnya tercipta lagu berdurasi 3 menit dan 38 detik dengan nuansa Korean Alternative hingga R&B

"Lagu ini membuat pendengarnya bisa sangat menikmati irama serta ikut bernyanyi. Terlebih ada unsur kejut di dalam lagu," ujar Indah. (ren)

Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Aktor Thailand, Bright Vachirawit dan penyanyi sekaligus aktris Thailand-Tiongkok, Nene Pornnapan, terciduk tengah berkencan. Keduanya terlihat sedang berpegangan tangan.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024