Konser Lany di Tennis Indoor Senayan Mendadak Batal, Ini Kata Promotor - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 13 Agustus 2019 | 22:54 WIB

Konser Lany di Tennis Indoor Senayan Mendadak Batal, Ini Kata Promotor

Awalnya mundur buka gate, lalu batalkan konser Lany malam ini.
Lany
Photo :
  • Instagram/thisislany

Lany

VIVA – Konser Lany yang seyogyanya berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Selasa 13 Agustus 2019, mendadak batal. Penonton pun ricuh, meminta kejelasan promotor.

Lewat akun Instagram, Vizion Vibe selaku promotor, awalnya mengumumkan bahwa jadwal masuk penonton diundur, dari yang semula sekitar pukul 5.30 sore, menjadi pukul tujuh malam.

"Kami masih menyempurnakan segala hal untuk kenyamanan audiens," seru promotor seperti dilihat VIVA di laman Instagram @vizionvibe sekitar pukul 16.30 WIB.

Tiga jam setelah postingan itu diunggah, promotor kembali mengabarkan bahwa konser ditunda, karena masalah teknis. Mereka meminta penonton untuk bersabar.

Namun, satu jam kemudian,Vizion Vibe pun merilis pernyataan resmi bahwa konser dibatalkan, karena alasan kesehanan dan keamanan.

"Karena alasan kesehatan dan keamanan di venue, kami terpaksa harus menjadwalkan ulang konser Lany jadi esok hari," tulis promotor.

Lany memang dijadwalkan menggelar konser dua hari di Jakarta. Karena insiden ini, Lany harus melakukan dua konser sekaligus esok, Rabu 14 Agustus 2019.

Lany sendiri menyampaikan permintaan maaf mereka di Instagram. Mereka menyebut, ada kendala teknis, terkait listrik yang membuat konser malam ini harus dibatalkan.

"Batalnya konser malam ini, lantaran kondisi listrik yang tak aman untuk konser. Kami harus memastikan semua orang di dalam gedung konser Lany aman, karena kami mencintai kalian. Tak ada yang lebih berarti bagi kami selain kalian," tulis Lany dalam Instagramnya, seperti dilihat VIVA, Selasa 13 Agustus 2019.

loading...
Muat Lainnya...