Iqbaal Kecewa Gagal Jadi Band Pembuka Konser Lany yang Mendadak Batal - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 14 Agustus 2019 | 07:14 WIB

Iqbaal Kecewa Gagal Jadi Band Pembuka Konser Lany yang Mendadak Batal

Konser Lany di Tennis Indoor Senayan semalam mendadak batal.
Iqbaal Ramadhan
Photo :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

Iqbaal Ramadhan

VIVA – Band indie asal Amerika Serikat, Lany, tiba-tiba saja membatalkan konser mereka yang awalnya digelar di Tennis Indoor Senayan, Selasa malam, 13 Agustus 2019. Karena pembatalan mendadak itu, para penonton yang sudah sampai di tempat konser ngamuk dan menimbulkan kericuhan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Band Lany langsung menyampaikan permintaan maaf dan menjelaskan bahwa konser itu terpaksa dibatalkan karena masalah teknis dalam hal ini listrik. Sementara promotor Vizion Vibe berdalih isu kesehatan dan keamanan.

"Batalnya konser malam ini, lantaran kondisi listrik yang tak aman untuk konser. Kami harus memastikan semua orang di dalam gedung konser Lany aman, karena kami mencintai kalian. Tak ada yang lebih berarti bagi kami selain kalian," tulis Lany dalam Instagramnya, seperti dilihat VIVA, Selasa, 13 Agustus 2019.

Pembatalan konser tersebut mau tidak mau menggagalkan penampilan pembuka dari band yang digawangi oleh Iqbaal Ramadhan, Svmmerdose. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Iqbaal awalnya sangat bersemangat untuk jadi band pembuka dalam konser Lany.

Namun Iqbaal CS akhirnya harus menelan pil pahit karena konser itu tiba-tiba saja dibatalkan. Iqbaal mengatakan bahwa Svmmerdose belum tentu akan tampil lagi dalam konser kedua (sekaligus pengganti show hari pertama) Lany, Rabu, 14 Agustus 2018.

“Sebenarnya kami sudah siap dan sangat menantikan untuk tampil malam ini sebagai band pembuka untuk LANY. Tapi dengan kendala yang terjadi di luar kendali kami, sekarang kami belum punya kepastian apakah kami tetap menjadi band pembuka untuk besok.” tulis Iqbaal dalam unggahannya.

Iqbaal juga berharap para penggemarnya membantu dengan menyebarluaskan tagar #svmmerdoseforlany agar band itu bisa kembali tampil dalam konser Lany, malam nanti.

“Kami butuh dukungan kalian dengan cara repost postingan ini dengan hashtag #svmmerdoseforlany,” tulis Iqbaal yang juga minta dukungan bagi musisi lokal. (ase)

loading...
Muat Lainnya...