Konser di Senayan Semalam Batal Sampai Ricuh, Siapa Sih Lany? - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 14 Agustus 2019 | 10:06 WIB

Konser di Senayan Semalam Batal Sampai Ricuh, Siapa Sih Lany?

Berikut 3 hal yang bisa buat kamu lebih kenal Lany.
Lany
Photo :
  • Instagram/thisislany

Lany

VIVA – Band Lany menjadwalkan ulang konser yang sedianya diadakan pada Selasa malam, 13 Agustus 2019. Alasannya, karena keamanan dari listrik di sekitar area konser. Promotor Vizion Vibe juga berdalih, batalnya konser karena masalah kesehatan.

Namun jangan khawatir, karena penonton bisa menikmati band yang digawangi Paul Jason Klein, Charles Lesli Priest, dan Jake Clifford pada Rabu, 14 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Mereka akan tampil dua kali malam ini.

Sebelum menikmati konsernya, berikut beberapa fakta mengenai Lany. 

1. Awal dibentuk

Lany dibentuk pada Maret 2014. Paul Klein sudah bersolo karier terlebih dahulu, kemudian ia bertemu dengan Jake Giss dan Les Priest yang saat itu tergabung dalam Duo WRLDS. 

Mereka bergabung menjadi Lany dan merilis dua lagu lewat SoundCloud, Hot Lights dan Walk Away. Lalu mereka mengeluarkan mini album. 

2. Perjalanan karier yang mulus

Perjalanan karier Lany terbilang pesat. Baru satu tahun dibentuk, band tersebut sudah jadi pembuka untuk beberapa penyanyi ternama, beberapa di antaranya Troye Sivan, Halsey, dan Ellie Goulding. 

Mereka juga kembali mengeluarkan mini album pada 2015. Namanya semakin dikenal dan dikontrak oleh Polydor Records.

Satu tahun kemudian, Lany memulai tur pertama mereka. Pada musim panas 2016, Lany mengisi beberapa festival musik dan kembali melakukan tur. 

3. Mencuri Hati Dua Lipa

Selain melalui karya, Lany juga jadi sorotan dalam kehidupan pribadi. Pasalnya salah satu anggota, Jason Klien sempat mengencani Dua Lipa. Sayangnya hubungan mereka hanya bertahan selama lima bulan. (tsy)

loading...
Muat Lainnya...