Konser Lany Gagal Digelar, Ini Mekanisme Refund Tiket - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 14 Agustus 2019 | 10:13 WIB

Konser Lany Gagal Digelar, Ini Mekanisme Refund Tiket

Konser hari pertama Lany diundur menjadi hari ini, 14 Agustus 2019.
Lany.
Photo :
  • Instagram @thisislany

Lany.

VIVA – Konser Lany gagal digelar. Band asal Amerika Serikat telah membatalkan konsernya di Jakarta pada tanggal 13 Agustus 2019. Konser yang seharusnya digelar di Tennis Indoor Senayan itu dibatalkan beberapa saat sebelum dimulai ketika penonton sudah memadati area konser. Karena hal itu, tentu saja penonton menjadi kecewa dan akhirnya terjadilah kericuhan.

Melalui akun Instagram resminya, @thisislany, pihak manajemen menjelaskan bahwa konser Lany gagal digelar karena alasan teknis dalam hal ini listrik. Namun dari pihak promotor, Vizion Vibe menjelaskan bahwa selain masalah teknis, ada faktor kesehatan dari personel band Lany juga yang akhirnya menyebabkan konser tersebut gagal digelar.

"Karena alasan kesehatan dan keamanan di venue, kami terpaksa harus menjadwalkan ulang konser Lany jadi esok hari," tulis promotor dalam Instagram @vizionvibe.

Tidak hanya itu saja, hari ini, Rabu, 14 Agustus 2019, pihak promotor Vizion Vibe mengunggah alur proses pengembalian tiket di akun instagram pribadinya. Syarat pertama tiket yang bisa dikembalikan adalah hanya khusus untuk tiket konser yang tanggal 13 Agustus saja.

Baca juga: Cerita Jawara F1 Bertaruh Nyawa di Kota Judi

Kemudian, penonton yang ingin mengembalikan tiket harus melampirkan nama, kategori tiket, jumlah dan nomor tiket, tempat di mana kamu beli tiket dan foto wristband yang sudah dipotong.

Jika semua informasi itu sudah lengkap kemudian dikirimkan ke alamat email @refundlanyj[email protected] sebelum pukul 16.00 WIB, pada hari ini 14 Agustus 2019. Refund ini hanya bisa dilakukan buat penonton yang membeli tiket melalui ticketbox resmi yang sudah bekerja sama dengan Vizion Vibe.

Pihak promotor pun berjanji akan memperoses pengembalian tiket ini dengan cepat. Mereka kembali meminta maaf atas kejadian tak diinginkan ini.

Sebagai informasi, konser Lany gagal digelar dalam waktu dekat. Seharusnya konser itu digelar di Jakarta selama dua hari pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2019. Atas insiden semalam, konser akhirnya digelar dua kali berturut-turut pada Rabu malam nanti, 14 Agustus 2019, yakni pada pukul 18.00 dan 22.00 WIB. (zho)

loading...
Muat Lainnya...