Nanyikan 16 Lagu untuk Fans Indonesia, Lany: Terima Kasih Banyak - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 14 Agustus 2019 | 22:11 WIB

Nanyikan 16 Lagu untuk Fans Indonesia, Lany: Terima Kasih Banyak

“Malam ini semua berharap aman dan terima kasih untuk kalian semua."
Lany
Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Lany

VIVA – Band asal Los Angeles, Amerika Serikat, Lany sukses menggebrak panggung Tennis Indoor Senayan, Rabu malam, 14 Agustus 2019. Mereka mengadakan konser bertajuk Lany Malibu Nights Tour.

Band dengan personel tiga orang itu membuka konser mereka dengan lagu berjudul Thick and Thin, setelah itu lagu berjudul Where the Hell Are My Friends. Suasana konser yang dimulai pukul 18.00 WIB itu mulai panas meski Lany baru membawakan dua lagu saja.

Paul Klein (vokal), Jake Goss (drum) dan Less Priest (Keyboard/Gitar) sukses membawakan lagu-lagu dari album teranyar mereka yang bertajuk Malibu Nights. Penonton pun ikut berteriak setiap kali lagu berganti.

Di tengah-tengah konser ketika usai membawakan lagu kesembilan yang berjudul 13, Paul sempat menjelaskan bahwa konser pada tanggal 13 Agustus kemarin sempat gagal karena kesalahan teknis.

“Kalian bernyanyi luar biasa di gedung ini dan aku tidak percaya bisa melakukan ini. Malam kemarin kita enggak bisa manggung karena listrik,” kata Paul di atas panggung.

Baca Juga: 4 Bahan Alami yang Diyakini Mampu Atasi Masalah Disfungsi Ereksi

Paul juga berharap bahwa semua penonton dapat menikmati konsernya dengan rasa aman dan tidak takut akan ada kesalahan teknis kembali.

“Malam ini kita semua berharap aman dan terima kasih untuk kalian semua di Jakarta,” kata Paul.

Tidak hanya itu, seperti layaknya konser-konser yang lain, Paul juga sempat memperkenalkan seluruh personel Lany.

“Kita punya les Priest di sini. Les! Dan satu lagi. (Additional player) Nama saya Paul, oke thank you. Dan kita adalah band terbaik di dunia, Lany,” kata Paul.

Sejak dimulai pukul 18.00 WIB sampai 19.30 WIB, Lany berhasil membawakan 16 lagu hit andalan mereka. Konser itupun ditutup dengan tiga lagu terakhir yakni malibu nights, thru these tears, dan ILYSB.

Terima kasih banyak, i love you,” kata Paul.

Seperti yang sudah diketahui, Lany sebelumnya akan menggelar konser selama dua hari yakni tanggal 13 dan 14 Agustus 2019. Namun dengan berat hati Lany membatalkan konser di tanggal 13 Agustus karena alasan teknis. (zho)

loading...
Muat Lainnya...