Nanyikan 16 Lagu untuk Fans Indonesia, Lany: Terima Kasih Banyak
Rabu, 14 Agustus 2019 | 22:11 WIB

Nanyikan 16 Lagu untuk Fans Indonesia, Lany: Terima Kasih Banyak

“Malam ini semua berharap aman dan terima kasih untuk kalian semua."
Lany
Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Lany

VIVA – Band asal Los Angeles, Amerika Serikat, Lany sukses menggebrak panggung Tennis Indoor Senayan, Rabu malam, 14 Agustus 2019. Mereka mengadakan konser bertajuk Lany Malibu Nights Tour.

Band dengan personel tiga orang itu membuka konser mereka dengan lagu berjudul Thick and Thin, setelah itu lagu berjudul Where the Hell Are My Friends. Suasana konser yang dimulai pukul 18.00 WIB itu mulai panas meski Lany baru membawakan dua lagu saja.

Paul Klein (vokal), Jake Goss (drum) dan Less Priest (Keyboard/Gitar) sukses membawakan lagu-lagu dari album teranyar mereka yang bertajuk Malibu Nights. Penonton pun ikut berteriak setiap kali lagu berganti.

Di tengah-tengah konser ketika usai membawakan lagu kesembilan yang berjudul 13, Paul sempat menjelaskan bahwa konser pada tanggal 13 Agustus kemarin sempat gagal karena kesalahan teknis.

“Kalian bernyanyi luar biasa di gedung ini dan aku tidak percaya bisa melakukan ini. Malam kemarin kita enggak bisa manggung karena listrik,” kata Paul di atas panggung.