Kekecewaan Iqbaal Ramadhan pada Band Lany

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA –Konser band asal Los Angeles, Amerika Serikat, Lany yang awalnya akan digelar selama dua hari harus berakhir dengan kekecewaan. Konser Lany di hari pertama, 13 Agustus 2019, batal digelar karena masalah teknis.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Karena hari pertama Lany batal tampil, mau tidak mau band yang digawangi Iqbaal Ramadhan dan kawan-kawan, Svmmerdose juga harus gagal tampil jadi band pembuka. Melalui instagram pribadinya Iqbaal sempat mengklarifikasi bahwa Svmmerdose belum jelas apakah akan kembali tampil di konser hari kedua atau tidak.

Namun akhirnya, pada saat konser hari kedua 14 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan, Svmmerdose benar-benar tampil. Hanya bermodalkan gitar dan bermain secara akustik, Svmmerdose berhasil membawakan tiga lagu.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

“Bawain tiga lagu judulnya I am, self-love, Crush, dibawakan secara akustik,” kata Melati selaku manajer Svmmerdose, Rabu malam, 14 Agustus 2019.

Baca Juga: Tas LV Hingga Berlian, Seserahan Mewah Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Svmmerdose tampil lebih cepat satu jam dibandingkan Lany. Pada konser sesi kedua itu, Lany tampil kurang lebih pukul 22.15 WIB, sedankan Svmmerdose sudah tampil pukul 21.10 WIB. Svmmerdose tampil selama kurang lebih 20 menit.

“Jadi opening act sesi 2 kurang lebih 20 menit. 21.10 WIB -21.30 WIB,” kata Melati.

Svmmerdose tampaknya tidak bisa tampil dengan personel lengkap dalam konser Lany itu. Iqbaal Ramadhan (bass) dan Agy (gitar) tidak terlihat hadir di atas panggung, dan hanya Rinrin (vokal) saja yang terlihat tampil. Menurut Melati, itu adalah kebijakan dari Lany langsung.

“Memang hanya dapat dua line saja jadi hanya bisa Rinrin saja yang manggung. Kebijakan dari Lany,” ucap Melati.

Karena tidak jadi tampil, Melati menuturkan bahwa tidak hanya Iqbaal saja yang kecewa, seluruh tim Svmmerdose pun ikut kecewa. Hal itu karena Svmmerdose sudah melakukan serangkaian latihan dan persiapan.

“Kita semua kecewa bukan hanya Iqbaal, karena kan sudah banyak enerji yang terbuang juga,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya