Iqbaal Bongkar Perlakuan 'Kurang Ajar' Manajemen Lany ke Svmmerdose
Kamis, 15 Agustus 2019 | 21:27 WIB

Iqbaal Bongkar Perlakuan 'Kurang Ajar' Manajemen Lany ke Svmmerdose

Iqbaal ungkap di balik batalnya konser pertama Lany di Senayan.
Svmmerdose
Photo :
  • Instagram/svmmerdose

Svmmerdose

VIVA – Konser Lany yang seyogyanya berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Selasa 13 Agustus 2019, mendadak batal. Penonton pun ricuh. Band Svmmerdose yang harusnya menjadi band pembuka pada malam itu juga terpaksa gagal.

Iqbaal Ramadhan, bassist dari band Svmmerdose membeberkan apa yang terjadi pada malam hari itu di Instagram pribadinya, @iqbaal.e. Ia mengakui pada malam hari itu terjadi diskusi yang alot antara dirinya, promotor, dan manajer Lany.

"Konser Lany semalam berjalan lancar, walau sebelumnya harus ada diskusi yang alot antara saya, @dindakamil, promotor dan manager Lany. Kami berdiskusi tentang apakah Svmmerdose tetap diizinkan main untuk jadi opening," ujar Iqbaal di Insta Story-nya, Kamis, 15 Agustus 2019.

Pembatalan Svmmerdose untuk tampil menjadi band pembuka Lany juga dilakukan secara sepihak oleh manajemen Lany yang berujung pembatalan penampilan Lany di hari pertama.

"Pihak promotor sudah memenuhi riders dan semua permintaan Lany, tapi di hari H tanggal 13, pihak Lany meminta hal-hal tambahan yang barangnya sulit didapat di Indonesia (bahkan sampe show kemarin pun masih tidak ada)," lanjutnya.