Rayakan 27 Tahun Berkarier, Ari Lasso Siap Gelar Konser Tunggal

Ari Lasso akan menggelar konsernya
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Nama Ari Lasso tidak bisa dilepaskan dari belantika musik Indonesia. Kiprahnya ketika menjadi seorang vokalis band maupun sudah menjadi penyanyi solo tetap sukses melahirkan hit-hit ternama di Tanah Air.

Ulang Tahun, Ari Lasso Unggah Pesan Haru Sebelum Kemoterapi

Ari Lasso mulai berkarier di dunia musik sejak tahun 1991 lalu, hingga saat ini pria kelahiran Madiun, Jawa Timur itu sudah kurang lebih 27 tahun menekuni pekerjaannya sebagai penyanyi. Ari Lasso, selama ini terkenal dengan lagu-lagu cinta yang menyayat hati, sebut saja misalnya lagu yang berjudul Hampa dan Cintailah Aku Sepenuh Hati.

Untuk memperingati 27 tahun berkarier, bekerja sama dengan Optimus One dan Concert.id , Ari Lasso akan menggelar konser bertajuk Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso. Tidak tanggung-tanggung, konser itu akan digelar di tiga kota besar di Indonesia, yakni Medan (13 Oktober 2019), Jakarta (16 Oktober 2019) dan Solo (27 Oktober 2019).

Ari Lasso Idap Kanker Limfoma, Begini Kondisi Terkininya

Rachmat Subakti selaku CEO Optimus One mengatakan bahwa konser Ari Lasso kali ini terbilang istimewa. Hal itu dikarenakan, Ari Lasso dengan segudang pengalamannya di belantika musik Indonesia akan kembali menjalin kedekatan personal dengan penggemar, setelah sekian lama tidak menggelar konser.

“Ari Lasso adalah penyanyi yang fenomenal dan para penggemarnya nantinya akan dapat menyaksikan aksi panggung idola mereka lebih dekat lagi,” kata Rachmat dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Jumat, 16 Agustus 2019.

Jalani Kemoterapi, Ari Lasso: Saya Sudah Gundul

Rachmat menambahkan bahwa pihaknya sangat yakin konser kali akan meriah dan dipadati penonton. Menurut Rachmat, Ari Lasso adalah penyanyi hebat dengan penggemar yang tentunya sangat banyak.

“Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat Ari Lasso memiliki nama besar dan fan base yang cukup baik dan luas,” kata Rachmat.

Selain itu, akan ada hal spesial lain dalam konser Ari Lasso tersebut. Hal spesial itu adalah adanya sejumlah penyanyi papan atas yang akan menjadi bintang tamu dan ikut memeriahkan, seperti Andra and The Backbone, Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Untuk tiketnya sendiri dijual dalam beberapa kategori kelas. VIP Rp800 ribu, Festival A Rp650 ribu, dan Festival B Rp500 ribu. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya