Konser Westlife di Palembang, Fans Pun Datang dari Malaysia-Thailand

Konser Westlife di Palembang, Sumatera Selatan.
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Konser reuni Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, pada Minggu malam, 18 Agustus 2019, disaksikan ribuan penonton dari berbagai penjuru Tanah Air.

Jadi MC di Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Melaney Ricardo Bonus Ketemu Idolanya

Penonton yang hadir bahkan hanya berasal dari Ibukota Sumatera Selatan, namun ada juga yang datang dari luar negeri, Poon salah satunya.

Dia datang jauh-jauh dari Thailand ke Palembang hanya untuk menyaksikan konser boyband asal Irlandia itu. Poon mengaku sudah menunggu sejak pagi agar tidak ketinggalkan aksi panggung Westlife.

Potret-potret Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya, Hadirkan Eks Vokalis Westlife dan Boyzone

"Saya niat dan rela datang ke sini sama teman berdua karena saya sangat ngefans dengan Westlife. Ini kesempatan yang jarang, Westlife bisa hadir ke negara di kawasan Asia Tenggara," ungkap Poon.

Konser bertajuk Westlife - The Twenty Tour tidak hanya disaksikan warga Thailand, namun ada juga yang dari negara tetangga lainnya, Malaysia. Dia adalah Dellicia yang datang ke Palembang hanya untuk Westlife.

Nicole Scherzinger hingga Brian Mcfadden eks Westlife Tampil di Pernikahan Crazy Rich Surabaya

"Palembang kota yang sudah sering terdengar di Asia ya, dekat juga dengan Malaysia. Tahu ada Westlife, saya langsung cari tahu tentang tiket. Senang dengan lagu Westlife, My Love," ujarnya.

Konser grup musik yang digawangi Shane Filan, Mark Feehiky, Kian Egan, dan Nicky Bryn, dibuka dengan penampilan penyanyi Indonesia, Marion Jola, dengan membawakan lagu Bang Bang yang dipopulerkan Jessie J, Ariana Grande, dan Nicki Minaj.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga turut menyanyikan lagu Blackpink, Ddu Ddu Ddu Ddu dan Jangan, yang dia populerkan sendiri. Ratusan penonton ikut bernyanyi bersama di tengah lapangan.

Suasana gemuruh kian menjadi setelah lampu panggung dimatikan usai Marion tuntas bernyanyi. Teriakan semakin meriah saat layar besar di panggung menampilkan wajah para personel Westlife.

Konser Westlife di Palembang, Sumatera Selatan.

Hello My Love menjadi pembuka dalam konser ini. Lagu tersebut turut dinyanyikan para bersama oleh penonton. Lagu kedua yang dibawakan Swear It Again, kemudian What About Now, My Love, dan Looking Like That.

Suasana kemeriahan kehadiran Westlife bukan hanya terasa di dalam stadion saja. Bahkan di luar stadion banyak pernak-pernik khas Westlife yang dijual. Mulai dari tas, baju kaos, kipas, dan berbagai gantungan kunci.

Afi, mahasiswi dari Pascasarjana Universitas Sriwijaya mengatakan, dirinya membeli baju kaos sebagai kenang-kenangan. "Jarang-jarang ada konser kayak gini, nonton konser pertama kali tahu beli tiket dari sepupu secara online," ujarnya. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya