Diprotes di Jakarta, Konser Westlife di Palembang Lebih Matang
Senin, 19 Agustus 2019 | 12:45 WIB

Diprotes di Jakarta, Konser Westlife di Palembang Lebih Matang

Promotor koreksi kekurangan Konser Westlife di Jakarta lalu.
Konser Westlife di Palembang, Sumatera Selatan.
Photo :
  • VIVA/Sadam Maulana

Konser Westlife di Palembang, Sumatera Selatan.

VIVA – Keluhan penonton terhadap Konser Westlife di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 6 dan 7 Juli 2019 lalu, menjadi pelajaran berharga bagi pihak promotor. Belajar dari kekurangan sebelumnya, Full Color Entertainment selaku promotor pendukung, mempersiapkan pertunjukan lebih matang saat konser berlangsung di Palembang, Minggu malam, 18 Agustus 2019.

Menurut Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda, konser yang dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang itu berlangsung lebih teratur, karena pihaknya memaksakan beberapa hal penting kepada production manager Westlife.

Promotor menuntut agar show dapat berlangsung spektakuler dibandingkan sebelumnya, sehingga para penonton yang sudah menyisihkan uang dan waktu untuk Westlife dapat terpuaskan.

"Kita belajar dari kekurangan pada konser pertama untuk membuat penyelenggaraan Konser Westife di Palembang ini lebih teratur. Kami juga memaksakan beberapa hal penting kepada production manager Westlife agar show dapat lebih spektakuler," jelas David Ananda.

Baca Juga: Konser Westlife di Palembang, Fans Pun Datang dari Malaysia-Thailand

loading...