Diprotes di Jakarta, Konser Westlife di Palembang Lebih Matang

Konser Westlife di Palembang, Sumatera Selatan.
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Keluhan penonton terhadap Konser Westlife di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 6 dan 7 Juli 2019 lalu, menjadi pelajaran berharga bagi pihak promotor. Belajar dari kekurangan sebelumnya, Full Color Entertainment selaku promotor pendukung, mempersiapkan pertunjukan lebih matang saat konser berlangsung di Palembang, Minggu malam, 18 Agustus 2019.

Tiket Konser Michael Guang Liang di Jakarta Sold Out, Promotor Tambah Hari

Menurut Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda, konser yang dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang itu berlangsung lebih teratur, karena pihaknya memaksakan beberapa hal penting kepada production manager Westlife.

Promotor menuntut agar show dapat berlangsung spektakuler dibandingkan sebelumnya, sehingga para penonton yang sudah menyisihkan uang dan waktu untuk Westlife dapat terpuaskan.

Band Rock All Time Low Bakal ke Indonesia 30 April Mendatang, Segini Harga Tiketnya

"Kita belajar dari kekurangan pada konser pertama untuk membuat penyelenggaraan Konser Westife di Palembang ini lebih teratur. Kami juga memaksakan beberapa hal penting kepada production manager Westlife agar show dapat lebih spektakuler," jelas David Ananda.

Baca Juga: Konser Westlife di Palembang, Fans Pun Datang dari Malaysia-Thailand

Siapa Opening Act Konser Jonas Brothers di Indonesia?

Konser bertajuk Westlife The Twenty Tour di Palembang memang berlangsung meriah. Pada konser kali ini, para penonton tampak puas dengan penyajian konser dan penampilan Shane Filan, Mark Feehiky, Kian Egan, dan Nicky Bryn.

Selain itu, dari sisi teknis seperti panggung, jarak dengan penonton, sound system hingga lighting, tidak menjadi keluhan. Penonton mengaku puas dengan persiapan yang dilakukan penyelenggara.

Lutfi Dipa, Project Officer Neutron Live selaku promotor utama penyelenggara konser Westlife di Palembang berujar, jika suksesnya penyelenggaraan kali ini merupakan hasil kerja keras semua pihak yang terlibat.

"Kami bersyukur semua dapat berjalan sesuai rencana dan tertib. Semoga ke depannya kami dapat menyuguhkan pertunjukan musik internasional yang lebih baik lagi," ujarnya.

Konser boyband asal Irlandia itu, dibuka dengan penampilan penyanyi Indonesia, Marion Jola, dengan membawakan lagu Bang Bang yang dipopulerkan Jessie J, Ariana Grande, dan Nicki Minaj.

Konser Westlife di Palembang, Sumatera Selatan.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga turut menyanyikan lagu Blackpink, Ddu Du Ddu Du dan Jangan yang dia populerkan sendiri. Ratusan penonton ikut bernyanyi bersama di tengah lapangan.

Suasana gemuruh kian menjadi setelah lampu panggung dimatikan usai Marion tuntas bernyanyi. Teriakan semakin meriah saat layar besar di panggung menampilkan wajah para personel Westlife.

Hello My Love menjadi pembuka dalam konser ini. Lagu ini turut dinyanyikan para bersama oleh penonton. Lagu kedua yang dibawakan Swear It Again, kemudian What About Now, My Love, dan Looking Like That. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya