Road to Soundrenaline di Surabaya Didominasi Milenial

Road to Soundrenaline di Surabaya Didominasi Milenial

Kamis, 22 Agustus 2019 | 12:11 WIB
Road to Soundrenaline di Surabaya hari pertama dimulai pukul 17.00.
Road to Soundrenaline di Surabaya
Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Road to Soundrenaline di Surabaya

VIVA – Festival musik tahunan dan merupakan festival musik terbesar di Asia Tenggara, Soundrenaline, akan kembali diselenggarakan pada tanggal 7 - 8 September 2019 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. 

Namun, sebelum acara puncak di Bali, digelar terlebih dahulu Road to Soundrenaline (RTS) yang menghadirkan konser-konser musik dengan artis ternama di banyak kota besar di Indonesia. Kebetulan, dalam RTS yang diselenggarakan di Surabaya, VIVA.co.id berkesempatan untuk hadir langsung dan meliput.

RTS di Surabaya digelar selama dua hari yakni pada tanggal 21-22 Agustus 2019 di Grand City Surabaya. Sederet penampil spesial pun dihadirkan untuk dua hari konser tersebut. Di konser RTS hari pertama, menampilkan banyak musisi seperti Fiersa Besari dan Red Fang.

Dari pantauan VIVA.co.id, meski konser RTS baru akan dimulai sekitar pukul 17.00 WIB, namun antrian penonton yang didominasi oleh kaum milenial sudah terlihat sejak pukul 16.00 WIB. Antusias masyarakat Surabaya untuk menyaksikan konser RTS ini begitu luar biasa.

Berita Terkait :
)
Saksikan Juga