Curhat Pernah Ditinggal Nikah, Fiersa Besari Buat Galau Penonton RTS

Soundrenaline Surabaya
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Musisi sekaligus penulis Fiersa Besari menjadi salah satu pengisi acara konser Road to Soundrenaline (RTS) yang digelar di Grand City Surabaya. Tidak sendiri, Fiersa tampil dengan para musisi yang lain, seperti Red Fank dan Elephant Kind.

Fiersa Besari Pamer Bayar Pajak Ratusan Juta, Netizen: Gimana Kalau Dikorupsi?

Fiersa Besari naik ke atas panggung kurang lebih pukul 21.00 WIB, pada rangkaian konser RTS di hari pertama, Rabu, 21 Agustus 2019. Musisi asal Bandung itu tampil selama 45 menit dan membawakan sembilan lagu andalannya.

Fiersa membuka penampilannya dengan lagu berjudul Juara Kedua, kemudian dilanjutkan dengan lagu Kala, Nadir, dan Garis Terdepan. Penampilan spesial Fiersa dengan balutan busana hitam mampu membuat penonton yang mayoritas kaun milenial ikut bernyanyi bersama.

Dukung Komeng Lolos DPD, Fiersa Besari Tuai Reaksi Warganet: Auranya Kuat Sekali

“Ayo nyanyi bareng. Kita di sini bertugas untuk membuat kalian bahagia,” ucap Fiersa di atas Panggung Grand City, Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: Road to Soundrenaline di Surabaya Didominasi Milenial

Viral Momen Seorang Ibu Minta Difotoin Fiersa Besari, Bukannya Foto Bareng Malah Sebaliknya

Ada hal menarik dari penampilan Fiersa pada konser malam tersebut. Sebelum menyanyikan single lagunya yang berjudul Belum Punah, pria berusia 35 tahun itu terlebih dahulu curhat mengenai masa kelamnya sempat ditinggal menikah oleh wanita pujaan hatinya.

Lagu Belum Punah dibawakan Fiersa untuk mengenang momen pahit dalam hidupnya. Fiersa sempat mengutarakan cinta kepada wanita yang tak lain teman dekatnya sendiri. Namun sayang, Fiersa menyatakan perasaan cintanya ketika wanita tersebut akan menikah.

“Lagu ini untuk perempuan yang dulu saya taksir dan suka tapi kita bersahabat. Akhirnya dia nikah, sebelum nikah saya bilang, ‘aku cinta kamu.' Terus dia bilang ‘kenapa gak dari dulu,'” ucap Fiersa sambil tersenyum di atas panggung.

Luapan hati Fiersa itu disambut dengan tepuk tangan dan teriakan dari para penonton. Fiersa mampu menyampaikan isi hatinya dengan sangat baik, sehingga penonton berhasil merasakan sakitnya ditinggal menikah.

Setelah sukses dengan penampilan Fiersa Besari di hari pertama, konser Road to Soundrenaline akan kembali digelar di tempat yang sama pada tanggal 22 Agustus 2019 dan akan menampilkan The Sigit, Tora, Maliq & D’Essentials, dan masih banyak yang lainnya.

Seperti yang sudah diketahui, untuk acara puncak, Soundrenaline sendiri akan digelar pada tanggal 7-8 September 2019, di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya