Nunggu Satu Tahun, Akhirnya Sarwendah Punya Album

Sarwendah
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Sarwendah memulai kariernya di dunia tarik suara bersama grup vokal Cherrybelle di tahun 2011. Istri Ruben Onsu itu juga sudah banyak mengeluarkan single di antaranya Kesakitan Ku, Patah Jadi Dua, Sejuta Buah, dan Antara Benci & Rindu.

Setelah sekian banyak mengeluarkan single, Sarwendah akhirnya merilis album perdananya bertajuk Aku Kamu Kita dengan menggandeng banyak sekali musisi ternama. Wendah, begitu sapaannya harus menunggu satu tahun untuk merilis albumnya karena hamil anak kedua, Thania.

"Tiba-tiba kita diberikan anak kedua dan tertunda sampai sekarang dan perjalanannya panjang sekali, enggak mudah rampung satu album ini dan akhirnya di-launching. Deg-degan, enggak sabar mau tahu berapa penjualannya," kata Wendah saat jumpa pers di Taman Kajoe, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis malam, 22 Agustus 2019.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Tak hanya Wendah, album ini juga merupakan proyek panjang bagi Ruben. Ia mengatakan kalau lagu di dalam album Wendah adalah ciptaan Ade Govinda yang menceritakan hubungan yang harmonis dari keluarga. Tidak hanya patah hati, tapi ungkapan hati wanita terhadap suaminya.

Ketika pertama kali mendengar, Ruben dan Wendah mengaku langsung jatuh hati. Wendah yang seorang perfeksionis juga tak sembarangan membuat lagu dan menyusun album.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

"Projek dan karya ini debut pertama di Geprek Bensu dengan menjual CD dari penyanyi. Ini sudah menjadi impian saya. Mudah-mudahan saya sebagai tempat musisi untuk melebarkan karya-karyanya," harap Ruben yang menjadi produser.

Album ini juga tak lepas dari campur tangan adik Ruben, Jordi, sebagai eksekutif produser. Dia senang bisa jadi bagian dalam kesuksesan sang kakak ipar. (nsa)

Sarwendah merilis album perdana

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya