Taylor Swift Rilis Video Musik Lagu Lover, Romantis Banget!

Taylor Swift.
Sumber :
  • YouTube Taylor Swift

VIVA – Beberapa jam sebelum merilis album studio ketujuhnya, Taylor Swift meluncurkan video musik terbaru lagunya berjudul Lover. Video romantis yang dirilis Kamis malam, 22 Agustus 2019 tersebut dibintangi oleh Christian Owens, backup dancer Swift yang telah lama mendampinginya di berbagai penampilan.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

"Leading man di video ini adalah orang yang telah tampil di atas panggung bersamaku selama bertahun-tahun," kata Swift dalam YouTube Live sebelum video itu dirilis.

"Dia adalah leading man di penampilan King of My Heart setiap malam di tur Reputation. Setiap malam aku dapat melihat betapa ekspresifnya dia dan bahwa dia adalah aktor yang heroik dan juga luar biasa," ucapnya.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Sementara itu, dilansir dari laman People, Jumat, 23 Agustus 2019, konsep video musiknya sendiri terinspirasi dari sebuah lirik dari lagunya berjudul You Are in Love.

"And so it goes / You two are dancing in a snow globe round and round," begitu penggalan lirik lagu yang menginspirasi konsep video Lover.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Video musik bernuansa retro yang disutradarai oleh Drew Kirsch dan Talor Swift sendiri sebagai co-sutradara itu, menampilkan penyanyi peraih Grammy tersebut dan Owens sebagai pasangan. Mereka berenang di dalam akuarium dan melakukan slow dance di rumah, berpesta dengan teman-teman dan melalui berbagai kesedihan dan kesenangan bersama-sama.

Di akhir video, mereka mendapat akhir yang bahagia dengan adegan anak mereka membuka hadiah Natal berisi snow globe yang menyimpan kenangan indah mereka.

Diketahui saat ini Taylor Swift baru saja merayakan anniversay 3 tahun hubungan asmaranya dengan Joe Alwyn, aktor Inggris berusia 28 tahun. Hubungan mereka yang jauh dari kontroversi dan gosip miring membuat keduanya terbilang awet.

Bahkan pasangan muda ini dirumorkan akan segera bertunangan. Hmm, tampaknya lagu dan video musik terinspirasi dari kisah cinta Taylor Swift dan Alywn nih! (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya