Honne Buat Video, Isinya Ngajak Gempi Duet Pas Konser di Indonesia

James Hatcher dan Andy Clutterbuck, personel Honne.
Sumber :
  • Instagram @hellohonne

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, video Gempi ketika menyanyikan lagu Location Unknown milik band Honne tiba-tiba saja viral di sosial media. Dalam video tersebut, putri dari Gading Marten dan Gisel menyakikan reff Location Unknown, dan berhasil pula membuat Honne tertarik menemui Gempi.

Konser di Surabaya, Honne Sukses Pukau Penonton dengan Lagu-lagu Andalan

Saking viralnya, band asal Inggris itu sampai mengunggah ulang video Gempi ke akun instagram pribadi milik band Honne. Tidak berhenti sampai di situ saja, dua personel Honne yakni Andy Clutterback dan James Hatcher ternyata mengirim video kepada Gading tentang perasaan mereka kepada Gempi.

Video tersebut pun diunggah oleh Gading ke Instagram pribadinya pada Kamis malam, 22 Agustus 2019. Mereka mengaku ngefans sama Gempi karena aksi lucunya itu.

Honne Gelar Konser di Surabaya Malam Ini, Bakal Nyanyi 20 Lagu

Baca Juga: Iyuuuhhh, Tamu di Hotel Bintang 5 Rendam Pembalut dalam Ketel Air

“Halo, Teman-teman. Kami hanya harus bilang bahwa kami adalah penggemar beratmu, Gempi," ujar Andy Clutterback dalam video.

Honne Bakal Konser di Surabaya, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya!

Bahkan personel yang lain, James Hatcher mengatakan bahwa mereka ingin Gempi bisa bergabung dengannya pada saat konser di Indonesia bulan November 2019 mendatang.

"Ya, dan kami ingin bertemu denganmu (Gempi) di Indonesia pada bulan November. Kami pikir kamu (Gempi) harus bergabung dengan kami di panggung untuk menyanyikan bagian chorus," kata James Hatcher.

"Kamu (Gempi) mempunyai suara yang bagus," kata Clutterback menambahkan.

Dalam caption yang ditulisnya, Gading berterima kasih kepada Honne karena menyambut baik video putrinya ketika bernyanyi. Gading mengaku siap menyambut kedatangan Honne bulan November mendatang.

"Kejutan menyenangkan dari @hellohonne. Terima kasih membuat hari kami menyenangkan, kami sangat siap menyambut Anda. Peluk dari Gempi." (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya