Maliq & D’Essentials jadi Penutup Manis Road to Soundrenaline 2019

Maliq & D’Essentials jadi Penutup Manis Road to Soundrenaline 2019

Jumat, 23 Agustus 2019 | 17:28 WIB
Mereka menutup acara Road to Soundrenaline 2019 di Surabaya.
Maliq & D’Essentials saat tampil di Road to Soundrenaline 2019 di Surabaya, Jawa Timur.
Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Maliq & D’Essentials saat tampil di Road to Soundrenaline 2019 di Surabaya, Jawa Timur.

VIVA – Soundrenaline, yang merupakan festival musik tahunan sekaligus festival musik terbesar di Asia Tenggara, akan kembali diselenggarakan pada tanggal 7-8 September 2019 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Sebelum ke acara puncak pada bulan September 2019 nanti, terlebih dahulu diadakan konser Road to Soundrenaline (RTS) di beberapa kota di Indonesia. Dari banyaknya kota, VIVA berkesempatan untuk ikut serta dan meliput konser Road to Soundrenaline di Surabaya Jawa Timur, tanggal 21-22 Agustus 2019.

Sama seperti hari pertama, pada penyelenggaraannya di hari kedua pun masih tetap penuh didatangi oleh banyak kaum milenial. Meski konser baru dimulai pukul 17.00 WIB, namun para penonton sudah mulai memadati area konser di Grand City Surabaya, sejak pukul 16.00 WIB.

Jika di hari pertama penonton disuguhi penampilan dari Fiersa Besari dan Red Fank, maka di hari kedua penonton disuguhi penampilan yang tak kalah keren, di antaranya adalah dari The Sigit, Feel Koplo, dan Maliq & D’Essentials.

Ditemui sebelum naik ke atas panggung, drummer Maliq & D’Essentials, Widi Puradiredja mengatakan bahwa Maliq membawakan 12 lagu termasuk lagu terbaru mereka yang berjudul Senja Teduh Pelita.

Berita Terkait :
)
Saksikan Juga