Nostalgia Bareng Dewa 19 with Once Mekel dan Dul Jaelani - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 5 September 2019 | 07:21 WIB

Nostalgia Bareng Dewa 19 with Once Mekel dan Dul Jaelani

Konser reuni Dewa 19 bakal digelar 4 Oktober 2019 mendatang.
Dewa 19.
Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Dewa 19.

VIVA – Penggemar Dewa 19 bakal dimanjakan dengan aksi panggung spektakuler band tersebut bersama Once Mekel, yang sekaligus merupakan momen nostalgia pertama dalam 10 tahun ini. Konser reuni bertajuk The Best of DEWA 19 with Once Mekel bakal digelar di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanca, hari Jumat, 4 Oktober 2019.

Konser bakal makin meriah karena ada Tyo Nugros, Second Born dan Dul Jaelani. Apalagi mereka semua akan membawakan lagu-lagu dari Bintang Lima, album yang paling laris di Indonesia dengan penjualan hampir 2 juta keping di Tanah Air. Formasi terakhir Dewa 19 sendiri diketahui terdiri dari Ahmad Dhani, Yuke Sampurna, Andra Junaidi, Once Mekel dan Agung Yudha.

Itulah mengapa album Bintang Lima bakal menghentakkan panggung konser mendatang.

"Kita ingin hadirkan yang beda. Bang Once udah 10 tahun enggak nyanyi bareng Dewa di Indonesia. Kita mau hadirkan yang lain. Pada saat itu album Bintang Lima laris banget," kata Ray Sahabuddin selaku produser dari CMA Entertainment di Mall Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Rabu, 4 September 2019.

Andra mengatakan bahwa kejutannya adalah kehadiran Once dan Dul. Biasanya Dewa 19 lebih sering manggung dengan Ari Lasso. Kini lebih fresh dengan kehadiran generasi millennial, Dul Jaelani dan Once Mekel.

Dul pun merasa senang bisa ikut berpartisipasi dalam konser reuni ini. Dia menggantikan posisi ayahnya, namun tetap mengikuti alur musik Dewa 19 seutuhnya.

"Kalau ayah saya keyboardis dan berangkat dari musik jazz, saya pianis berangkat dari musik klasik. Saya tidak main banyak seperti yang ayah lakukan, karena saya pianis saja. Sebelum latihan, saya mampir ke rumah nenek untuk menyentuh ruh masa lalu. Saya tanya gimana ayah dulu saat main sama Dewa, sebelum main gimana," ucap Dul.

Dul mengaku harus banyak latihan karena merasa deg-degan. Apalagi dia menggantikan posisi ayahnya di atas panggung. Dia juga mengulik musik-musik Dewa dan berdiskusi dengan para omnya seperti Once Mekel, Tyo Nugros dan Andra.

"Saya pribadi tidak bercerita sebagai anaknya Ahmad Dhani. Saya main tapi ada Ahmad dhani dalam diri saya," lanjut dia.

Sementara Second Born akan menghibur baladewa, sebutan penggemar Dewa 19, sebelum sang master mengambil tempat. Saat ini tiket masih bisa dibeli secara online.

Untuk harga tiket yang masih tersedia yakni diamond Rp1.375.000, Platinum Rp1,1 juta, Festival Gold Rp715 ribu, Festival Silver Rp550 ribu. Sementara presale dengan 4 kategori di atas sudah sold out. Ingat ya guys, harga tiket belum termasuk pajak dan biaya layanan. (rna)

Saksikan Juga

Gaya Keren Al, El dan Dul Saat Ultah Ahmad Dhani di Penjara

GOSIP - 5 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...