Tampil Larut Malam, DJ Darius Panaskan SHVR Ground Festival 2019

DJ Darius
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – DJ asal Perancis, Darius berhasil memanaskan suasana SHVR Ground Festival atau yang biasa disebut SGF yang digelar pada 6 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition – ICE, BSD. Acara SGF tahun ini sendiri mengangkat tema Galaxia Voyage, sebuah perjalanan ke luar angkasa.

Weird Genius Tampil Memukau dalam SHVR Ground Festival 2019

Lagu yang berjudul Pyor, didapuk Darius sebagai lagu pembuka penampilannya. Darius tampil memukau dengan membawakan musik-musiknya yang sebagian besar bernuansa chill.

Setelah memainkan lagu yang berjudul Pyor, Darius kemudian membawakan lagu lain seperti Lost in the Moment, Off My Mind, I Can Go For That (Darlyhall & John Oates), Tunisia Bambaata (DJ Mehdi), dan Know u Well (Cassian).

Meriah, SHVR Ground Festival Hari Pertama Dipadati Kaum Milenial

Baca Juga: Jangan Kaget, Ini 6 Fakta Kehidupan Astronaut NASA

Serangkaian musik indah yang tidak begitu upbeat dari Darius mampu membuat suasana SGF 2019 mamanas. Para penonton dibuat terbuai dengan lantunan-lantunan musik yang berasal dari turntable yang dimainkannya.

Ke SHVR Ground Festival 2019 Malam Ini? Ada Hailee Steinfeld, Lho!

Pelantun single Hot Hands tersebut tampil memukau di atas panggung Frozen Deep Sea. Sesuai dengan namanya, panggung tersebut berhiaskan atau berdekorasi seperti di bawah laut. LED besar yang berada di belakang Darius pun menampilkan pemandangan bawah laut yang indah.

Selain Frozen Deep Sea, ada dua panggung megah lainnya dalam SGF tahun 2019 ini, dua panggung itu adalah  Horizon of Elysium dan Future Hemisphere. Arena di setiap panggung spektakuler tersebut dapat menampung sekitar 12 ribu orang di Hall 7 sampai 10.

Selain Darius, sederet DJ ternama dari Indonesia dan dunia seperti Above & Beyond, Afrojack, Timmy Trumpet, Brennan Heart, Orjan Nilsen, Attila Syah, Andre Dunant, Junkie Munkie, LTN, dan Resti dipastikan akan ambil bagian dalam SGF 2019.

Setelah berhasil terselenggara di hari pertama pada Sabtu, 6 September, SGF 2019 akan kembali dihelat pada Sabtu, 7 September 2019. Di hari pertama sendiri tepatnya di panggung Horizon of Elysium penampil pembukanya adalah Junkie Munkie, panggung Frozen Deep Sea penampil pembukanya adalah Fun On A Weekend, sementara di panggung Future Hemisphere penampil pembukanya adalah Skaana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya