Pee Wee Gaskins Hentak Panggung Soundrenaline 2019

Pee Wee Gaskins di Soundrenaline 2019
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Grup musik Pee Wee Gaskins jadi penampil pembuka di A Stage Soundrenaline 2019 Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu, 7 Desember 2019. Dengan wearpack hitam, Pee Wee Gaskins mengulang kenangan yang sama di tahun lalu.

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

“Kita masih berhadapan dengan matahari yang sama di tahun lalu, panggung yang sama, energi yang sama,” kata sang basis, Doci, di atas panggung. 

Pee Wee Gaskins mengajak penontonnya bergoyang. Mereka meminta ruang tengah dikosongkan untuk buat hole of death. Penonton tahu apa yang mereka harus perbuat.

Soundrenaline 2023 Siap Digelar, Hadirkan Banyak Musisi Mancanegara

“Sah ya kalau gue bilang ini hole of death pertama di Soundrenaline 2019,” kata sang vokalis, Sansan di tengah lagu Satir Sarkas.

Baca Juga: Lima Kejutan yang Akan Hadir di Soundrenaline 2019

The Prediksi Tampil di Soundrenaline 2022, Netizen: Gading Marten dan Ronald Surapradja So Sweet

Dalam kesempatan itu, Pee Wee Gaskins juga membawakan lagu-lagu barunya. Salah satu di antaranya, Sampai Juara. Lagu tersebut dirilis satu hari setelah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bahkan lagu yang belum resmi dirilis ikut mereka perdengarkan. Berjudul Amuk Redam, rencananya lagu tersebut akan resmi dirilis setidaknya dalam waktu satu bulan ke depan.

“Kalau enggak bulan ini bulan depan, rilis, pasti rilis, kalau enggak labelnya kita cekek aja,” canda Doci.

Pee Wee Gaskins juga mengcover beberapa lagu. Beberapa di antara lagu tersebut adalah, Salah dari Potret, Dan, dibantu Tuan Tigabelas, dari Sheila on 7, juga Pupus serta Kangen dari Dewa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya