Soundrenaline 2019, Panggung Pertama Asta RAN Setelah Menikah - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 8 September 2019 | 23:37 WIB

Soundrenaline 2019, Panggung Pertama Asta RAN Setelah Menikah

RAN turut tampil di Soundrenaline 2019 di GWK, Bali.
Grup musik RAN
Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Grup musik RAN

VIVA – Grup musik yang digawangi Rayi, Asta dan Nini, RAN menjadi salah satu penampil dalam Soundrenaline 2019 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali , Minggu, 8 September 2019. Sebagai penyemangat, RAN membuka penampilan dengan lagu Selamat Pagi dan Sepeda.

“Ini manggung pertamanya Asta habis bukan madu, nikahnya juga di Bali,” ujar Nino setelah membawakan lagu tersebut.

Asta tak banyak bicara. RAN melanjutkan penampilan dengan Jadi Gila. Lagu berikutnya ditujukan untuk para mantan kekasih pendengarnya, Begitu saja.

Mereka aktif mengajak penonton berinteraksi. Salah satu buktinya mengajak penonton untuk berfoto bersama. RAN memperkenalkan lagu baru dan menghadirkan Ramengvrl ke atas panggung untuk membawakan Ain’t Gonna Give Up.

Sebelum menampilkan lagu tersebut, mereka membuat penonton terpesona dengan lagu Kulakukan Semua Untukmu. Kemudian penonton diajak bernyanyi lewat Dekat Di Hati.

Makasih sudah suka lagu ini. Sering banget nyanyiin lagu ini tapi kita ingin lihat kalian nyanyi. Kalau enggak ada lagu ini kita enggak akan manggung di sini juga,” kata Rayi.

Mereka menutup penampilan dengan Pandangan Pertama.

Sebagai informasi, Soundrenaline 2019 digelar selama dua hari sejak Sabtu, 7 September 2019. Festival musik itu telah digelar selama 17 kali dan diklaim sebagai festival musik terbesar se-Asia Tenggara.

Soundrenaline 2019 menghadirkan nama-nama besar, antara lain, Suede, Jamrud, Burger Kill, Glenn Fredly, Tulus, Kahitna, Mocca dan banyak penyanyi lainnya. (rna)

Saksikan Juga

RAN Hibur Paskibraka di Istana, Jokowi Bagi-bagi Hadiah

BERITA - sekitar 1 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...