Agnez Mo Suarakan Keberagaman Bangsa di Lagu Diamonds - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 9 September 2019 | 13:52 WIB

Agnez Mo Suarakan Keberagaman Bangsa di Lagu Diamonds

Agnez Mo duet dengan French Montana dalam lagu Diamonds.
Agnez Mo.
Photo :
  • Instagram/agnezmo

Agnez Mo.

VIVA – Penyanyi multitalenta Agnez Mo, belum lama ini bekerja sama dengan rapper asal Amerika Serikat, French Montana. Keduanya berkolaborasi dalam lagu Diamonds.

Dilansir dari Billboard, Senin, 9 September 2019, dalam lagu ini, Agnez dan French bernyanyi dengan gaya khas mereka. Ini diketahui adalah pertama kalinya Agnez dan French bekerja sama.

Agnez mengatakan bahwa ia yakin lagu Diamonds akan menerima respons yang sangat luar biasa, karena lagu ini menjadi representasi keberagaman dalam masyarakat.

“Ketika saya merekam Diamonds, saya sudah tahu bahwa lagu ini akan melampaui rekor yang keren. Ini adalah representasi, bukan hanya satu (orang) tetapi semua orang sebagai manusia,” kata Agnez.

Menurut Agnez, Diamonds bagaikan orang-orang yang satu sama lain memiliki perbedaan. Perbedaan tersebutlah yang menjadikan orang-orang itu menjadi sangat unik dan menarik. Meski terlahir berbeda-beda, baik secara ras maupun agama, bagi Agnez, semua orang berhak bahagia dan bangga menjadi diri mereka sendiri.

Diamonds bukan berlian literal. Kami semua, orang-orang, adalah berlian. Kami, dengan segala keunikan kami, kami menjadi satu. Intinya, lagu ini mengajak semua orang dengan tipe tubuh apa pun, warna kulit apa pun, ras, agama, untuk bersenang-senang dan bangga mengekspresikan diri kita sendiri,” kata Agnez.

Penyanyi kelahiran Jakarta itu juga menambahkan bahwa setiap karyanya dalam industri musik internasional harus berasaskan kebenaran dan mewakili budaya Indonesia. Setiap orang harus saling merangkul dalam perbedaan, sebagai perwujudan Diamonds yang sesungguhnya.

“Jadi ketika saya menulis, atau mengarahkan, berakting di video musik saya, atau mengeluarkan karya apa pun, saya ingin memastikan bahwa saya berbicara kebenaran dan juga mewakili budaya saya, mewakili dan merangkul perbedaan. Itulah arti Diamonds bagi saya,” tutur Agnez Mo. (ldp)

loading...
Muat Lainnya...