Akan Rilis Lagu Baru, Ari Lasso Bimbang - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 10 September 2019 | 00:11 WIB

Akan Rilis Lagu Baru, Ari Lasso Bimbang

Ia belum menentukan, judul yang cocok untuk lagu itu.
Ari Lasso
Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Ari Lasso

VIVA – Dalam waktu dekat, penyanyi senior Ari Lasso akan menggelar konser untuk memperingati 27 tahun eksistensinya di dunia musik Tanah Air. Konser tersebut akan digelar di Medan pada 13 Oktober, Jakarta 16 Oktober, dan Solo 27 Oktober.

Tidak hanya sekadar konser, dalam kesempatan itu Ari Lasso juga akan merilis single terbarunya. Meski demikian, ia mengaku belum menemukan judul lagu yang pas. 

“Lagu ini itu ciptaan saya full. Judulnya ada dua, kalau enggak Terlalu Indah, Terlalu Berarti,” ujarnya di kawasan Epicentrum, Senin 9 September 2019.

Lagu yang dinyanyikan secara solo tersebut, bertema cinta yang sedang dilanda konflik. Ari Lasso menjelaskan, bahwa lagu itu dibuat berdasarkan kisah nyata dari temannya sendiri.

Baca juga: Trending Twitter, Ini Alasan Dian Sastro Dipuji Cantik Luar Dalam

“Tentang cinta yang sedang dilanda konflik. Dari kehidupan seorang teman,” tuturnya. 

Penyanyi berusia 46 tahun itu juga menjelaskan, bahwa lagu itu terinpirasi dari sebuah hubungan yang terjalin sudah sangat lama. Sehingga, segala permasalahan ada di dalamnya.

“Tentunya, orang kalau sudah panjang perjalanan hidupnya, semua enggak mulus ya, tidak semua itu mulus. Akan ada kerikil dan duri, saya coba rangkum dalam lagu itu,” ungkapnya.

Saksikan Juga

VIDEO: Ricuh Antrean Konser Westlife

SHOWBIZ - sekitar 1 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...