Termakan Isu Hoax Sosial Media, Ratusan Penggemar NCT Dream Gigit Jari - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 10 September 2019 | 19:09 WIB

Termakan Isu Hoax Sosial Media, Ratusan Penggemar NCT Dream Gigit Jari

Para fans NCT Dream dijanjikan tiket gratis, namun ternyata bohong
NCT Dream
Photo :
  • Instagram/nct_dream

NCT Dream

VIVA – Ratusan penggemar boynand asal Korea Selatan, NCT Dream hanya bisa terduduk lemas di luar gedung Ecovention, Ancol, Jakarta, Selasa, 10 Desember 2019. Ini lantaran mereka tidak memegang tiket yang diberikan panitia secara cuma-cuma sejak satu bulan lalu.

Tiket tidak diperjualbelikan, hanya mengikuti kuis dan ketentuan lainnya dari Ruang Guru dan sponsor lainnya. Isu di sosial media, akan ada tiket gratis dan mereka berbondong-bondong.

“Jangan ikuti isu di sosial media, tidak ada pembagian free pass. Kami tidak bagikan free pass sama sekali,” ujar salah satu kru dari Trans Tv melalui pengeras suara.

Baca Juga: Mitha The Virgin Keluar dari Manajemen Ahmad Dhani, Karena Bangkrut?

Penonton yang datang dari berbagai daerah hanya bisa gigit jari. Mereka awalnya berharap tiket diperjualbelikan namun harga yang ditawarkan tidak masuk akal.

“Kita ikut, tapi enggak dapat, mau beli tiket harganya ada yang jual Rp800 ribu atau VIP Rp3 juta,” kata Zahra dari Bogor.

NCT Dream yang beranggotakab Renjun, Jeni, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung baru kali pertama tampil dengan personel lengkap di Indonesia. Mereka akan tampil dalam acara Korean Wave yang digelar Transmedia dan disiarkan secara live, Selasa malam ini, 10 September 2019.

Selain menghadirkan NCT Dream, Korean Wave 2019 akan dimeriahkan oleh Ungu, Rossa, Cakra Khan, Via Vallen, JKT48 dan Nagita Slavina x The Fly dan dipandu oleh Ivan Gunawan, Lee Jong Hoon, Indra Herlambang dan Zara JKT48.

 

Saksikan Juga

Kasus Papua, Tri Susanti Ditetapkan Sebagai Tersangka

TVONE NEWS - 22 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...