Mantul! Ini Janji NCT Dream pada Penggemar di Indonesia - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 11 September 2019 | 10:43 WIB

Mantul! Ini Janji NCT Dream pada Penggemar di Indonesia

Semalam, NCT Dream bikin para penggemar di Ancol histeris.
NCT Dream
Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

NCT Dream

VIVA – Boyband asal Korea Selatan, NCT Dream, datang ke Indonesia dengan personel lengkap. Kehadiran Renjun, Jeni, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung ini untuk mengisi acara Konser Korean Wave di Ecovention Ancol, Jakarta, Selasa, 10 September 2019. 

Mereka menggebrak malam dengan My First and Last. Menggunakan busana hitam putih, mereka buat NCTzen, nama penggemarnya, teriak histeris. Belum lagi saat momen Jaemin memberikan love sign. 

NCT Dream melanjutkan penampilan lewat We Go Up. Penonton semakin diajak bergoyang dengan irama yang lebih kencang di lagu tersebut. 

Setelah diisi oleh penampil lainnya, NCT Dream kembali ke atas panggung. Giliran lagu Stronger yang mereka perdengarkan. Setelah lagu itu, NCT Dream melakukan percapakan dengan para pembawa acara. 

Baca Juga: Cerita Personel NCT Dream Berkunjung ke Bantargebang

Mereka mengaku senang bisa tampil pertama di Indonesia. Hanya saja mereka belum coba mencicipi kuliner khas Indonesia. Para member coba meminta saran makanan yang wajib mereka coba. 

"Mereka janji setelah ini mereka akan coba nasi goreng," kata Lee Jeong Hoon, salah satu pembawa acara yang menerjemahkan ucapan para personel NCT Dream. 

Selain janji tersebut, para personel juga menyatakan akan kembali ke Indonesia. Mereka terkejut dan bangga dengan penyambutan oleh para penggemar. Bahkan para personel berkata 'mantul' beberapa kali saat ditanya soal penggemar di Indonesia. 

"NCTzen mantul. Datang pertama kali dan kami senang dan kami ingin kembali lagi," ujar Haechan yang disambut teriakan dari penggemar NCT Dream.

Saksikan Juga

Kecewa Berat! Detik-detik Persija Pecat Julio Banuelos

LIGA INDONESIA - 3 jam lalu
Topik
loading...
Muat Lainnya...