Wagub Jatim Ajak Naff dan Andien Kolaborasi di Jazz Traffic Fest 2019 - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 14 September 2019 | 05:56 WIB

Wagub Jatim Ajak Naff dan Andien Kolaborasi di Jazz Traffic Fest 2019

Emil Dardak memang bukan kali ini tampil di panggung musik.
Emil Dardak dan Sierra Soetedjo
Photo :
  • VIVA/ Rahmad Noto/ Surabaya

Emil Dardak dan Sierra Soetedjo

VIVA – Wakil Gubernur Jawa Timur,  Emil Elestianto Dardak, bakal unjuk kebolehan di Jazz Traffic Festival (JTF) 2019. Tidak tanggung-tanggung, wagub itu akan mengajak kolaborasi tiga musisi dalam ajang yang digelar di Atlantis Land, Surabaya, 14-15 September 2019.

Tiga musisi yang ditantang  Emil adalah Naff, Andien, dan vokalis The Grove, Rieka Roslan. "Tadi malam Naff memberi tahu jika diajak Wagub Jatim untuk kolaborasi. Sebelumnya Rieka Roslan juga sudah dihubungi," ujar Ketua Panitia JTF 2019, Wahyu Widodo.

Sesuai jadwal, Naff dan Andien akan tampil di hari kedua JTF. Sedangkan, Rieka Roslan akan menghibur jazz lovers pada hari pertama. "Perhatian dari wagub seperti ini, tentu ini menjadi sesuatu yang baru dan membawa dampak baik bagi musik jazz," ucapnya.  

Selama ini, Emil memang dikenal sebagai wagub bersuara merdu. Selain itu juga lihai bermain alat musik mulai gitar hingga piano. Beberapa waktu lalu, mantan bupati Treggalek itu juga sempat tampil di Jazz Gunung Bromo 2019. 

Saat itu, Emil tampil spontan berduet dengan penyanyi jazz, Sierra Soetedjo. Tidak hanya berduet, wakil dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa itu juga unjuk kebolehan bermain piano mengiringi suara Sierra.

loading...
Muat Lainnya...