Album Pertama Rilis, Wizzy: Rasanya Kayak Punya Anak

Wizzy
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi muda berbakat, yakni Wizzy akhirnya merilis album yang bertajuk Colors. Ini merupakan album pertama yang dirilis Wizzy selama meniti karier di dunia musik Tanah Air.

Rilis Album Perdana, Ziva Magnolya Ingin Duet dengan Isyana Sarasvati

Dengan dirilisnya album pertama ini, Wizzy mengaku bahagia karena akhirnya bisa merilis album. Ia merasa seperti baru memiliki seorang anak.

Album Colors ini merupakan album yang sudah disiapkan Wizzy selama tiga tahun dengan masa produksi selama dua tahun. Sehingga wajar saja bila Wizzy merasa sangat bahagia dengan perilisan album perdananya ini.

Cerita Happy Asmara, Menitikkan Air Mata karena Putus Cinta

Baca Juga: Pengakuan Pasha Ungu Trauma dengan Bencana Tsunami

“Akhirnya memiliki album itu kayak punya anak ya. Karena memang album ini gue nantikan sudah sejak lama dan persiapannya sendiri sudah 3 tahun, produksi 2 tahun,” ujar Wizzy di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Rabu, 25 September 2019.

Lyodra Rilis Album Perdana Gandeng Banyak Musisi Ternama

Penyanyi kelahiran Surabaya itu mengatakan album Colors ini bersifat sangat personal yang menceritakan tentang dirinya sendiri. Banyak pencerahan yang didapatkan Wizzy selama menggarap album ini.

“Album ini personal banget menceritakan Wizzy. Aku bikin album ini dari umur 23 selesai di usia 25. Banyak pecerahan yang gue dapat apalagi perempuan di usia segitu lagi banyak dapat sesuatu ya,” ujar Wizzy.

Sesuai dengan judulnya, album Wizzy ini menggambarkan tentang beberapa fase dalam kehidupannya. Fase-fase tersebut digambarkan dalam bentuk warna, seperti merah, biru, hijau dan kuning. Setiap warna tersebut memiliki arti dan pemahaman yang berbeda.

“Nah fase pertama itu kan merah menjelaskan tentang self love, fase kedua biru lagi ada di masa terpuruk aku, aku lagi down banget. Fase ketiga itu fase healing di mana saat itu aku mulai melepaskan semua masalah aku, dan memaafkan semua, dan fase terakhir itu yang warna kuning sudah penuh berkat, sudah happy deh pokoknya,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya