Lagu Bebas Ngehits Lagi, Berkah Banget Buat Iwa K

Konser Film Bebas
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Tidak hanya hadir dalam bentuk film saja, Bebas juga mengadakan konser bertajuk sama yang digelar di LIVESPACE, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat, 27 September 2019.

Hakim Vonis Bebas Para Terdakwa Korupsi Hotel Plago Labuan Bajo

Mira Lesmana selaku sutradara dalam film Bebas mengatakan bahwa ide mengadakan konser ini sudah ada sejak penulisan skenario. Ada sekitar 12 lagu yang dihadirkan dalam film Bebas, sehingga tepat untuk dibuatkan konser.

“Ini sudah ada di kepala sejak skenario film Bebas selesai, kami adaptasi karena di skenario sudah tertulis lagu-lagu yang akan kita gunakan dalam film hampir 11-12 lagu dalam film ini. Saya sempat ngobrol sama Riri kalau kita bikin konser seru banget,” ucap Mira Lesamana saat konferensi pers di LIVESPACE.

8 Hakim MK Harus Deklarasi Bebas dari Tekanan Tangani Sengketa Pilpres 2024

Sheryl Sheinafia, salah satu pengisi acara dalam konser Bebas mengaku bangga karena mendapat paket komplit. Tidak hanya terlibat sebagai pemain, Sheryl juga jadi penampil dalam konser Bebas ini.

Baca Juga: Konser Bebas Bikin Penonton Nostalgia

Bebas Usai 5 Tahun di Penjara, Penampilan Jung Joon Young Jadi Sorotan

“Aku ngerasa dapat paket ya. Kena semua. Aku senang banget karena dari project ini aku belajar banget persiapannya. Aku pikir really special,” ucap Sheryl.

Iwa K yang juga terlibat dalam acara konser ini mengatakan, dirinya seperti mendapat berkah karena lagu Bebas yang dilantunkannya kembali terkenal dan dinyanyikan oleh banyak generasi milenial.

“Yang jelas buat saya ini kayak ada satu gift lagi untuk lagu Bebas lahir kembali dan disuarakan dengan yang lebih fresh suaranya,” ucap Iwa K.

Selain Iwa K dan Sheryl Sheinafia, konser Bebas ini juga menampilkan sederet penyanyi ternama seperti Vina Panduwinata, Andra and the Backbone, NTRL, Project Pop, Vidi Aldiano, dan sederet penyanyi ternama lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya