IdeaFest 2019: Ada Joe Taslim, Sheila on 7, hingga Rich Brian

Konferensi Pers IdeaFest 2019
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Festival IdeaFest 2019 kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. Berbagai acara akan dihadirkan dari tanggal 3 hingga 6 Oktober 2019, mulai dari IdeaFest FoodX, IdeaFest Comedy, IdeaTalks, dan masih banyak lagi.

Anindya Bakrie Shares Environmentally Friendly Tips for Young People

Acara ini dilaksanakan untuk mendukung dunia kreatif dengan berbagai ilmu yang diberikan oleh para ahli. Dari dunia film akan dihadiri oleh Joko Anwar, Griselda Sastrawinatan, dan Joe Taslim.

"Tentunya karena ini untuk mendukung dunia kreatif, kami memberikan platform bagi mereka yang sudah terlibat di dalam dunia film, untuk dapat berbagi ilmu apa yang mereka (pegiat film) pelajari dunia film Indonesia dan sebagainya dan untuk mereka yang tertarik untuk membangun karier di dunia film," ujar Andi Shada, selaku Co-Chairman IdeaFest, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 3 Oktober 2019.

Anindya Bakrie dan Maudy Ayunda Berbagi Tips Hidup Ramah Lingkungan untuk Anak Muda

"Bisa mendapatkan tempat untuk saling bertemu dengan mereka yang memiliki keinginan yang sama dan juga bahkan bertemu dengan senior-seniornya, mendengarkan mereka di mana semua kemungkinan bisa terjadi," sambungnya.

Acara ini juga akan dihadiri oleh musisi-musisi Tanah Air yang tampil dan berbagi pengalaman bagaimana bisa berada di panggung dunia.

Inilah Rangkaian Acara Inspiratif dan Kreatif di IdeaFest 2022

"Untuk itu ada Sheila on 7, The Grove, Maliq D’essentials, RAN, dan itu untuk perform. Di conference kita bekerja sama dengan Bekraf akan ada penampilan 3 finalis hasil kerja sama Bekraf dan 88rising. Salah satu label yang membesarkan Rich Brian, Niki dan teman-temannya," katanya.

"Untuk performance dan bercerita kolaborasi itu penting dan kolaborasi bisa memberikan kesempatan bagi orang kreatif Indonesia untuk panggung dunia," lanjutnya.

Dengan adanya IdeaFest diharapkan Indonesia dapat menonjolkan produk-produk kreatif asli Indonesia ke mata dunia. Bisnis yang baru muncul pun diharap bisa semakin berkembang dengan adanya acara ini.

"Kemudian sekarang sudah banyak sekali artis dan brand yang mendunia. Harapannya IdeaFest bisa menjadi bagian dari pergerakan revolusi kreatif Indonesia untuk menjadi sesuatu yang tidak hanya besar di Indonesia tapi juga dunia," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya