Sentul Diguyur Hujan Deras, Penggemar Shawn Mendes Kocar Kacir

Penonton konser Shawn Mendes kehujanan.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi Shawn Mendes, hari ini, Selasa, 8 Oktober menggelar konser perdananya di Indonesia. Konser itu dihelat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. 

Lirik Lagu Imagination by Shawn Mendes, Lengkap Dengan Terjemahan

Meski konser bertajuk Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia itu baru akan dimulai pukul 20.00 WIB, namun antusiasme penonton memadati area SICC sudah terlihat sejak pukul 17.00 WIB.

Penonton makin riuh ketika kawasan SICC tiba-tiba diguyur hujan deras. Para penonton yang baru datang dan yang sedang mengantre tampak heboh dan kocar kacir mencari tempat berteduh. Penjual payung dan jas hujan ponco pun terlihat kebanjiran pembeli.

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

Namun meski diguyur hujan deras, para penonton yang didominasi oleh usia remaja masih tampak antusias mengantre. Mereka mengenakan atribut konser bertema Shawn Mendes, seperti kaus dan bando.

Baca Juga: Konser di Indonesia, Shawn Mendes Desain Sendiri Panggungnya

Lirik Lagu It'll Be Okay by Shawn Mendes, Siapin Tisu!

“Aku ke sini mau nonton Shawn Mendes, ngefans banget aku," kata Baby seorang penonton di Sentul International Convention Center.

Seperti konser Ed Sheeran, saat konser Shawn Mendes pun para penonton tidak akan berdiri. Semua penonton akan diposisikan untuk duduk. Demi keamanan dan kenyamanan, pihak promotor tidak akan menambah kapasitas penonton.

“Di SICC sudah fix jumlah kursinya, jadi kami tidak ada kemungkinan menambah kapasitas. Menambah kapasitas itu tidak dibenarkan oleh pihak manajemen karena itu terkait keamanan juga,” tutur Peter selaku pihak promotor beberapa waktu yang lalu.

Konser Shawn Mendes sendiri akan dimulai pukul 20.00 WIB. Konser tersebut diperkirakan akan berdurasi selama 1 Jam 45 menit. Shawn Mendes akan membawakan 18-20 lagu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya