Pesan Damai Shawn Mendes untuk Penggemar di Indonesia

Konser Shawn Mendes
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pelantun single Senorita, Shawn Mendes, sukses menggelar konser perdananya di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Selasa malam, 8 Oktober 2019.

Lirik Lagu Imagination by Shawn Mendes, Lengkap Dengan Terjemahan

Konser yang bertajuk Shawn Mendes: The Tour 2019 terselenggara sangat meriah meski sebelumnya penonton dibuat panik karena kawasan Sentul mendadak diguyur hujan deras. Shawn naik ke atas panggung pukul 20.30 WIB, dengan mengenakan baju atasan berwarna merah muda dan celana jeans hitam.

Shawn tampil begitu gagah dan bersemangat dengan tidak lupa membawa gitar sebagai ciri khas penampilannya. Shawn pun tampak beberapa kali mengganti gitar selama konser tersebut berlangsung.

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

Penyanyi kelahiran Kanada itu berhasil menghipnotis para penonton yang mayoritas adalah remaja perempuan. Para penggemar yang disebut Mendes Army itu datang menonton dengan mengenakan banyak atribut bertema Shawn Mendes, seperti kaus dan bando.

Baca Juga: Shawn Mendes Curhat Punya Teman Dekat Asal Indonesia

Lirik Lagu It'll Be Okay by Shawn Mendes, Siapin Tisu!

“Jakarta, saya sudah lama ingin ke sini. Saya ingin mengucpakan terima kasih banyak untuk semua orang yang sudah datang,” ucap Shawn di atas panggung.

Pria berusia 21 tahun itu tampil dengan maksimal, para penonton dibuat lompat dan berteriak ketika Shawn Mendes membawakan lagu Treat You Better dan If I Can’t Have You. Sebaliknya, ketika lagu In My Blood dan Never Be Alone dilantunkan, penonton dibuat galau dan melambaikan tangan menyanyi bersama.

Di tengah-tengah konser, Shawn Mendes sempat bercerita tentang sahabatnya yang berasal dari Indonesia. Shawn mengatakan bahwa sahabat kecilnya itu sering bercerita banyak tentang Indonesia.

“Saat saya kecil dulu, saya punya teman dekat (orang Indonesia) yang banyak bercerita tentang Indonesia. Saat kelas 8, dia kembali ke Indonesia,” tutur Shawn Mendes.

Pria yang diisukan menjalin kasih dengan Camila Cabello itu pun beberapa kali turun panggung dan menyalami para penonton terutama di saat akhir-akhir konser. Tidak hanya lagu-lagu hit miliknya, Shawn Mendes juga sempat membawakan lagu milik Coldplay berjudul Fix You.

Shawan tampil kurang lebih selama satu jam setengah, dari pukul 20.30 WIB sampai 22.00 WIB. Dalam konser tersebut, Shawn membawakan kurang lebih 23 lagu. Lagu Lost In Japan didapuk sebagai lagu pembuka dan lagu In My Blood menjadi lagu penutup.

Beberapa saat sebelum konser berakhir, Shawn Mendes sempat memberi pesan kepada para penggemar untuk selalu menjaga perdamaian dan tidak membuat masalah. Ia menuturkan bahwa setiap orang punya kekuatan untuk merubah dunia menjadi lebih baik.

“Setiap orang di ruangan ini, kalian punya kekuatan untuk mengubah dunia ini menjadi yang lebih baik,” ucap Shawn Mendes disambut tepuk tangan meriah penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya