Lagu Celengan Rindu Fiersa Besari yang Bikin Millenial Kangen Menggebu

Fiersa Besari
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Lagu pop berjudul Celengan Rindu tiba-tiba jadi perbincangan hangat di internet, bahkan sampai trending di Google. Penyebabnya, lagu ini dinyanyikan kembali oleh salah satu kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, bernama Keisya.

Fiersa Besari Pamer Bayar Pajak Ratusan Juta, Netizen: Gimana Kalau Dikorupsi?

Selain itu, lagu Celengan Rindu juga sukses di-cover oleh salah seorang Youtuber bernama Feby Putri. Bahkan, video ini sudah ditonton oleh lebih dari 22 juta orang. Sejak saat itu, lagu Celengan Rindu banyak dinyanyikan di mana-mana, terutama oleh para remaja.

Adalah Fiersa Besari, penyanyi asli sekaligus penulis lagu ini. Fiersa, menulis dan merilis lagu ini sejak 2014 silam. Namun, lagu ini malah baru booming setelah 5 tahun sejak perilisannya.

Dukung Komeng Lolos DPD, Fiersa Besari Tuai Reaksi Warganet: Auranya Kuat Sekali

Sekilas, tidak ada yang spesial dengan lagu satu ini. Nadanya hampir sama dengan lagu pop pada umumnya. Liriknya yang mudah dicerna, mungkin yang membuat lagu Celengan Rindu ini makin digandrungi kaum millenials di Indonesia.

Celengan Rindu berkisah tentang percintaan dua insan remaja. Sepasang kekasih menjalani hubungan jarak jauh yang terpisah jarak dan waktu. Keduanya hanya bisa berkomunikasi lewat aplikasi perpesanan, WhatsApp.

Viral Momen Seorang Ibu Minta Difotoin Fiersa Besari, Bukannya Foto Bareng Malah Sebaliknya

Sang penyanyi pun mengungkapkan kekesalannya karena tidak dapat bertemu dengan kekasih pujaannya. Ia juga mengungkapkan keinginannya agar dapat bertemu. Ia pun membayangkan saat bersama sambil mendengarkan lagu Sheila on 7.

Dengan rindu yang menggebu, ia meminta sang kekasih agar menunggunya dan bertekad untuk sama-sama menabung rindu dan memecahkan celengan rindu.

Untuk mengetahui lagu Celengan Rindu milik Fiersa Besari, kamu bisa menontonnya lewat video berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya