Lucunya Interaksi Stephanie Poetri-Jackson Wang di I Love You 3000 II

Stephanie Poetri dan Jackson Wang
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Resmi bergabung dengan 88rising, Stephanie Poetri merilis ulang lagu I Love You 3000 dengan judul I Love You 3000 II. Yang berbeda, kini ia berkolaborasi dengan rapper boyband Korea Selatan GOT7.

Haru, Ahn Hyo Seop dan Jackson Wang Kenang Masa Sulit Saat Jadi Trainee

Lagu ini juga sudah dibuat musik video terbarunya yang diunggah di akun YouTube 88rising pada 15 Oktober 2019. Di musik video I Love You 3000 II ini, konsep yang dibuat juga berbeda. Stephanie dan Jackson tampak mengenakan pakaian warna-warni dengan latar yang berwarna cerah.

Di musik video ini Stephanie dan Jackson seakan sedang berada di sebuah program televisi jadul. Mereka tampak saling bercanda sambil mencoba berbagai properti lucu seperti kacamata unik.

Reaksi Anak-anak Titi DJ Usai Ibunya Operasi Anti Aging: Kaya Mama Korea

Dalam salah satu adegan, Stephanie Poetri terlihat menunjukkan menuliskan kalimat 'Aku cinta kamu'. Jackson juga melakukan hal yang sama dengan Stephanie. Keduanya tampak sangat akrab dan saling melempar tawa.

Di adegan lain, keduanya juga memperlihatkan interaksi yang lucu saat berada di sebuah dapur. Mereka terlihat saling menghias cake yang polos. Jackson dan Stephanie menghias kue itu bersama dengan tulisan 'Love 3000'.

Titi DJ Unggah Tranformasi Wajah Usai Operasi Anti Aging di Korsel, Luna Maya: OMG!

Musik video ini diakhiri dengan munculnya superhero Iron Man yang memang mempopulerkan kata 'I love you 3000'. Keduanya kemudian sama-sama menggunakan topeng Iron Man dan duduk bersebelahan di sofa merah muda.

Stephanie Poetri

Hadeh! Usai Promosi Opor Ayam di New York, Stephanie Poetri Malah Kena Body Shaming dari Netizen +62

Sayangnya, video tersebut malah membuat Stephanie Poetri mendapat body shamming dari netizen Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023