Konser Batal, Ari Lasso: Persiapan Berminggu-minggu jadi Sia-sia

Ari Lasso.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Ari Lasso terpaksa harus mengumumkan batalnya konser Perjalanan Panjang Ari Lasso yang sedianya digelar Rabu malam 16 Oktober 2019 di The Kasablanka Hall, Tebet, Jakarta Selatan.

Ulang Tahun, Ari Lasso Unggah Pesan Haru Sebelum Kemoterapi

Penyanyi 46 tahun ini meminta maaf kepada para penggemarnya yang telah menunggu-nunggu konser ini. Ia merasa persiapan yang telah dipersiapkan selama beberapa pekan menjadi sia-sia.

"Sekali lagi minta maaf. Segala persiapan yang sudah saya lakukan berminggu-minggu ini menjadi sia-sia," ujar Ari Lasso dalam video di akun Instagram, Rabu 16 Oktober 2019.

Ari Lasso Idap Kanker Limfoma, Begini Kondisi Terkininya

Ari juga mengaku sangat sedih hingga akhirnya ia harus membatalkan konser 27 tahun perjalanannya di industri musik Tanah Air.

"Sedih, pasti sangat sedih tapi itulah hidup kadang-kadang tidak sesuai harapan kita," katanya.

Jalani Kemoterapi, Ari Lasso: Saya Sudah Gundul

Pelantun ‘Kamu Egois’ ini berharap dapat segera menggelar konser sebagai pengganti konser malam ini yang batal dengan lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan saya bisa segera membalas ini dengan menggelar konser yang lebih baik. Sekali lagi, saya minta maaf dari hati terdalam. Thank you untuk pengertiannya." katanya.

Konser Ari Lasso batal karena ada pihak yang tidak profesional dalam memenuhi kewajiban untuknya dan seluruh bintang tamu yang akan mengisi konser.

Memang konser ini akan menghadirkan bintang tamu dari Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari, dan Andra and The Backbone.

"Dikarenakan promotor yang tidak profesional banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami kepada saya kepada seluruh bintang tamu. Dan produksi lain," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya