Agnez Mo Memulai Show Tour di Amerika Serikat dan Kanada

Agnes Monica/Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA – Penyanyi multitalenta Agnez Mo, bulan November mendatang akan menggelar show tour perdananya di Amerika Serikat dan Kanada. Show tour itu diadakan salah satunya untuk mempromosikan lagu terbarunya dengan French Montana, berjudul Diamonds.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

Kabar tersebut pertama kali diinformasikan langsung oleh Agnez Mo di instagram pribadinya. Penyanyi kelahiran Jakarta itu mengunggah foto dirinya lengkap dengan jadwal show tour perdananya di Amerika Serikat dan Kanada.

Show tour tersebut akan dimulai pada tanggal 20 November di Toronto, Kanada bertempat di Adelaide Hall. Berlanjut pada tanggal 23 November di Brooklyn, New York bertempat di Rough Trade. Kemudian berakhir pada tanggal 25 November di Los Angeles, bertempat di The Roxy.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

Kabar mengenai show tour perdana Agnez itu pun diunggah langsung oleh akun instagram resmi iHeartRadio. Dalam unggahan itu, iHeratRadio mengatakan bahwa Agnez akan segera menggelar show tour di Amerika dan Kanada.

“Our girl @agnezmo just announced her tour!!! ????,” tulis iHeartRadio.

Dibuka Jokowi, Piala Dunia Basket 2023 Akan Dimeriahkan Aksi Agnez Mo

Sekadar informasi tambahan, dilansir dari Billboard.com lagu Diamonds sendiri bercerita tentang keberagaman masyarakat yang memiliki ciri khas sendiri yang menjadikan perbedaan tersebut jadi hal yang istimewa dan spesial.

“Diamonds bukan berlian literal. Kami semua orang-orang, adalah berlian. Kami, dengan segala keunikan kami, kami menjadi satu. Catatannya adalah ini seperti undangan untuk semua orang dengan tipe tubuh apa pun, warna kulit apa pun, ras, agama, untuk bersenang-senang dan bangga mengekspresikan diri kita sendiri,” kata Agnez kepada Billboard.

Agnez Mo

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Tak hanya eknnakan busana bermerek Balenciaga, yang ditaksir harganya mencapai Rp 14 juta. Namun bukan hanya baju Agnez Mo yang disorot. Warganet juga salah fokus celana

img_title
VIVA.co.id
1 September 2023