Konser 25 Tahun Gigi di Yogyakarta Ditunda untuk Kedua Kalinya

Band Gigi
Sumber :
  • Band Gigi

VIVA – Band asal Bandung, Jawa Barat, band Gigi harus memberikan kabar buruk untuk para penggemar mereka, Gigikita di Yogyakarta. Baru-baru ini, Gigi mengumumkan bahwa konser 25 Tahun GIGI terpaksa ditunda.

Sering Diabaikan, Ini 5 Manfaat Lakukan Scaling Gigi

Konser yang seharusnya diadakan pada 2 November 2019 mendatang harus tertunda hingga waktu yang belum ditentukan. Penyebabnya sendiri tidak disebutkan.

"Pemberitahuan Penundaan Konser 25 Tahun GIGI. Dengan lni kami sampaikan bahwa karena satu dan lain hal maka acara #25TAHUNGIGI yang seharusnya diadakan di Yogyakarta pada tanggal 2 November 2019 ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan," demikian tertulis di unggahan akun Instagram pribadi, Armand Maulana, sang wokalis, Jumat, 18 Oktober 2019.

Roadshow ke Pesantren di Bulan Ramadhan, Begini Arti Perdamaian Menurut Band GIGI

Atas penundaan konser ini, Armand selaku perwakilan dari band Gigi meminta maaf atas ketidaknyamanan ini. Ia juga meminta maaf kepada para Gigikita yang sudah menunggu konser ini berlangsung.

"Mohon maaf sebesar-besarnya kepada sahabat-sahabat dan juga GIGIKITA di seluruh Indonesia tercinta bahwa update selanjutnya akan kami informasikan segera. Keep The Peace, Love, And Respect," katanya.

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Ini merupakan kedua kalinya Gigi menunda Konser 25 Tahun Gigi. Sebelumnya, konser seharusnya diadakan pada 14 September 2019, namun akhirnya ditunda menjadi 2 November 2019 yang kemudian ternyata harus ditunda kembali.

Dari unggahan Armand di Instagram, banyak penggemar yang menyesalkan kejadian ini. Sebab, mereka sudah mengambil libur sejak jauh-jauh hari hanya agar bisa bertemu dengan band idolanya.

"Padahal udah ajuin cuti," kata pengguna Instagram.

"Sudah beli tiket kereta dan cuti," ucap yang lainnya.

"Kepastian yang kutunggu, karena harus beli tiket pesawat dari Turkey menuju Indonesia," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya