Tofu Formasi Awal Bareng Uya Kuya Siap Reuni di The 90's Festival

Tofu
Sumber :
  • Instagram/flapriscilla

VIVA – Konser penuh nostalgia, The 90’s Festival, kembali digelar. Festival musik yang diselenggarakan untuk yang kelima kalinya ini akan berlangsung pada 23 hingga 24 November 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ini Bahan Pengganti Santan dalam Memasak, Cocok untuk Masak Menu Berbuka

Akan ada sederet musisi Indonesia yang siap mengisi acara ini dan mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia. Salah satu musisi yang akan hadir dalam The 90's Festival ini adalah Tofu. 

Anto, salah satu personel menjelaskan bahwa penampilan ini menjadi pertama kalinya bagi Tofu dalam bernostalgia setelah 12 hingga 13 tahun berpisah.

Lagunya Viral di TikTok, Uya Kuya Rilis Mimpi Terindah Versi 2023

“Terakhir manggung formasi lama 2003. Ini pertama kali formasi lama berempat setelah hampir 12-13 tahun,” katanya di Vertu Harmoni Jakarta Pusat, Rabu, 5 November 2019.

Di sisi lain, Fla yang juga hadir dalam jumpa pers tersebut, pun mengutarakan alasan kenapa akhirnya dia dan kawan-kawannya memutuskan untuk kembali manggung dengan formasi lama. Salah satunya alasan kesiapan di antara para personel.

Tampil di The 90’s Festival, Band Vertical Horizon: Assalamualaikum

“Tofu formasi lengkap terakhir manggung di tahun 2006 dari situ kita break total. Kita masih ngobrol by phone. Sebenarnya sudah sejak lima tahun lalu ngehubungin kita untuk manggung lagi tapi kita belum siap,” kata dia. 

Fla mengungkapkan bahwa nantinya Tofu akan mengajak Uya Kuya yang merupakan bagian dari formasi awal untuk reuni di festival ini. Bukan hanya Uya saja, akan ada juga Joenifar Arief yang merupakan pengganti posisi Uya dari tahun 2003-2006.

Festival 90-an kali ini akan menghadirkan 38 musisi Indonesia dan 4 musisi internasional yang siap membawa pengunjung kembali bernostalgia. Untuk musisi internasional akan hadir Hanson, Aqua, Michael Learn To Rock, dan Vertical Horizon. Untuk artis Indonesia yang akan hadir dalam acara festival ini, di antaranya Vina Panduwinata, Fariz RM, Bunglon, Tofu, Potret, dan masih banyak yang lainnya.

Bukan hanya panggung, nanti akan ada area 90 zone. Di sana pengunjung bisa bernostalgia dengan barang-barang yang happening di tahun 90-an. Akan ada juga game zone, salah satunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya