Nyanyi di Balkon, RAN: Serasa The Beatles - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 9 November 2019 | 10:00 WIB

Nyanyi di Balkon, RAN: Serasa The Beatles

RAN tampil menghibur para penggemarnya
RAN
Photo :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

RAN

VIVA – Grup musik RAN punya cara tersendiri dalam mendukung salah satu personelnya. Mereka menggelar konser di Balkon.Temu, M Bloc, Jakarta Selatan, Jumat malam, 8 November 2019. Tempat itu merupakan kafe milik salah satu personelnya, Astono Handoko atau yang akrab disapa Asta.

"Kayak pegel enggak sih kalian, kalau nonton bioskop itu kalian kayak ada di barisan paling depan," kata Rayi menyapa penonton yang ada di bawah.

Rayi juga seakan teringat The Beatles yang pernah menggelar konser di atas atap alias rooftop. Mereka seakan merasa sedikit perasaan atau sensasi yang pernah dirasakan John Lennon, George Harrison, Billy Preston, Ringo Starr, dan Paul McCartney tersebut.

"Serasa The Beatles nih," ujar Nino.

The Beatles memang pernah mengejutkan warga sekitar London pada 30 Januari 1969. Mereka mendadak membuat konser di atas atap dengan membawakan lebih dari lima lagu sebelum aksinya dihentikan oleh polisi karena menimbulkan keramaian.

Bedanya, RAN menggelar konser di atas balkon dan telah mengantongi izin trotoar dan halaman sekitar M Bloc dipenuhi para penggemar dan konser berjalan sampai selesai. Total ada delapan lagu yang dibawakan Rayi, Asta dan Nino.

"Kalau boleh jujur, seharusnya kita sudah selesai main, tapi karena kalian asyik jadi kita lanjut ya," kata Nino.

Selain membawakan lagu hitsnya, RAN juga memperdengarkan project Omne Trium Perfectum. Proyek tersebut mengharuskan masing-masing personel menciptakan satu lagu. Beberapa bulan lalu, Rayi jadi yang pertama dengan lagunya Ain't Gonna Give Up. Versi aslinya, lagu itu dinyanyikan Rayi bersama Ramen Gvrl.

Kini, giliran lagu mlik Asta, Saling Merindu. Lagu tersebut bari diluncurkan dan pertama kali dibawakan secara langsung oleh mereka. Di lagu itu, Asta bercerita mengenai dua orang yang pernah menjalin kasih dan berstatus sebagai mantan namun masih saling merindu.

"Kita akan syuting video klip juga, jadi mohon doa restunya ya," ujar Nino.

 

Saksikan Juga

RAN Hibur Paskibraka di Istana, Jokowi Bagi-bagi Hadiah

BERITA - 3 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...