Siap Tampil di Korea Selatan, Cinta Laura Berbagi Panggung dengan PSY

Cinta Laura
Sumber :
  • Instagram Cinta Laura

VIVA – Kiprah Cinta Laura di dunia hiburan kian hari kian matang. Perempuan berdarah Jerman-Indonesia ini dikenal sebagai artis yang multitalenta. Setelah belum lama ini dinobatkan sebagai Best Actress in Horror Film melalui ajang Official Latino Film and Arts Festival 2019, ia dikabarkan akan tampil dalam sebuah acara di Korea Selatan. 

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

Seperti dilansir dari Intip Seleb, Cinta Laura dikabarkan akan berbagi panggung dengan deretan Idola Kpop ternama. Perempuan 26 tahun ini kabarnya akan satu panggung dengan PSY, Sandara Park, dan NCT 127 di The ASEAN FANTASIA .

Acara itu sendiri digelar untuk  merayakan ke-30 tahun Kemitraan Dialog negara-negara ASEAN dan Korea Selatan, yang merupakan bagian dari KTT Peringatan ASEAN-Republik Korea pada tanggal 25-27 November 2019 mendatang.   Nantinya, ada sekitar 30 rangkaian acara yang akan digelar sebelum maupun selama KTT berlangsung, termasuk konser musik The ASEAN FANTASIA (Pop Music Concert) bertempat di Changwon pada 24 November 2019. 

Intip Momen Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Vasco, Sweet Banget

Para pengisi acara pun didatangkan langsung dari Korea Selatan serta negara-negara ASEAN, seperti Kamboja, Myanmar, Thailand, Vietnam, dan tentunya Indonesia. Dengan tujuan untuk mempromosikan keharmonisan antar masing-masing negara. 

Hadirnya Cinta Laura tentunya merupakan kebanggan tersendiri bagi Indonesia. Selain mampu mewakili Indonesia di dunia internasional, ia tentunya juga akan membuat nama Indonesia semakin dikenal di kancah internasional.

Cinta Laura Ungkap Selalu Dibandingkan dengan Agnez Mo Sejak Belasan Tahun
Cinta Laura

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

Cinta Laura merasa bangga bisa meraih medali emas dalam pertandingan renang dengan para selebriti. Namun yang menjadi sorotan sang kekasih tak hadir memberikan dukungan.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024