Drake Diolok-olok Penonton Saat Tampil di Festival Musik

Drake
Sumber :
  • Instagram/champagnepapi

VIVA – Tyler, the Creator, merekrut Drake untuk tampil di acara tahunan Camp Flow Gnaw Carnival yang digelarnya pada akhir pekan lalu. Tapi, acara itu ternyata tak berjalan baik.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Seperti dilaporkan Billboard, Drake justru disoraki penonton saat tampil di festival para anggota Odd Future pada hari Minggu lalu. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Drake mengucapkan bait dari lagunya di tahun 2013 Wu-Tang Forever.

"Seperti yang saya katakan, saya di sini untuk kalian. Kalau kalian ingin tetap terus lanjut, saya akan terus lanjut malam ini," katanya kepada para penonton.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

Setelah mendapat tepuk tangan sekaligus olokan, dia mengakhiri penampilannya. "Ini adalah cinta. Saya cinta kalian. Nama saya Drake," ujarnya kepada penonton.

Menurut Los Angeles Times, Drake merupakan penampil kejutan di festival itu yang juga menghadirkan artis lain seperti FKA Twigs, Solange, YG, GoldLink, dan Tyler sendiri. Namun, para pengguna media sosial menyebarkan rumor bahwa penampil kejutan adalah Frank Ocean, inovator R&B yang meluncurkan karier musiknya sebagai sepertiga Odd Future. Ini menjadi salah satu penyebab Drake mendapat sambutan dingin.

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Tyler pun muncul untuk menegaskan rumor yang beredar di media sosial melalui akun Twitternya.

"Saya pikir mendatangkan artis terbesar di planet ke festival musik akan membuat panas. Beberapa menciptakan narasi di kepala mereka dan bertingkah ketika itu tidak menjadi kenyataan," cuitnya.

Dikutip dari laman Washington Post, setelah sembilan tahun merilis album debutnya 'Thank Me Later', Drake merupakan bintang pop yang cukup diakui. Dia memenangkan empat Grammy dan 20 lagu nomor satu di Billboard Hot 100. Tapi, sulit untuk mengabaikan opini publik terhadap Drake yang telah berubah sejak ia pertama kali membanjiri penggemarnya dengan masalah kelam mengenai trauma masa kecilnya, hubungan yang gagal, dan berjuang mendapatkan ketenaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya