Ketika Chrisye 'Hidup' Kembali

Mendiang Chrisye semasa hidup.
Sumber :

VIVA – Mendiang penyanyi Chrisye akan dihidupkan kembali dengan teknologi multimedia dan akan menggelar konser bertajuk Chrisye Live Tour 2019.

Melepas Rindu Nonton Konser Musik Lewat Film Dokumenter

Yudistira Novianto Utomo selaku project manajer dalam konser ini mengatakan bahwa mendiang Chrisye akan benar-benar dimunculkan melalui teknologi modern. Konser ini akan diiringi langsung oleh Erwin Gutawa.

“Konser Chrisye live ini bukan konser tribut tapi ini adalah konser Chrisye yang betul-betul akan muncul depan penonton adalah Chrisye. Kumpulan video konser Chrisye, musiknya dihilangkan, musiknya langsung oleh Erwin Gutawa,” katanya di Jakarta, Jumat, 29 November 2019.

Siap-siap, Tonton Aksi Sri Mulyani di Konser 7 Ruang Chrisye

Yudistira juga menjelaskan alasan mengapa dirinya memilih Chrisye. Menurutnya, Chrisye adalah sosok legenda musik Indonesia yang musiknya masih banyak diminati.

Lebih lanjut Yudistira juga ingin kembali menghadirkan Chrisye ke generasi masa kini yang belum pernah nonton Chrisye sama sekali. Yudistira ingin kembali menghadirkan sensasi menonton konser Chrisye.

Erwin Gutawa Raih Anugerah Kebudayaan dari Kemendikbud

"Mengapa Chrisye? Chrisye is a legend. Masih banyak yang menggandrungi musiknya. Juga kenapa hadirkan Chrisye, karena banyak generasi sekarang yang belum pernah nonton Chrisye. Maka kami hadirkan gimana sih sensasi nonton Chrisye langsung,” ucap Yudistira.

Konser tersebut, akan digelar di lima kota besar di Indonesia. Bandung adalah kota pertama yang dipilih untuk konser tersebut tepatnya pada 11 Desember 2019. Setelah itu, kemudian dilanjutkan di Semarang, Solo, Yogyakarta, dan Surabaya.

Acara konser tersebut pun akan menghadirkan Sandhy Sondoro dan Gita Gutawa. Nantinya, dua penyanyi tersebut akan membawakan lagu-lagu fenomenal milik Chrisye. Untuk informasi mengenai tiket dan pembelian, dapat dilakukan melalui website www.chrisyelive.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya