Ini 16 Member yang Bakal Nyanyikan Single Original JKT48
Minggu, 1 Desember 2019 | 08:47 WIB

Ini 16 Member yang Bakal Nyanyikan Single Original JKT48

Shani JKT48 berhak tampil sebagai center karena dapat suara terbanyak.
JKT48.
Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

JKT48.

VIVA – Setelah melewati perjalanan panjang, akhirnya 16 member JKT48 yang akan membawakan single original telah ditentukan. Shani Indira Natio atau Shani JKT48 mendapatkan suara tertinggi dengan 72.707 suara.

Dengan peralihan suara tertinggi pada Senbatsu Sousenkyo tahun ini, Shani JKT48 berhak tampil sebagai center single original JKT48. Namun, hingga saat ini, single original masih dirahasiakan oleh manajemen JKT48.

Shani sebagai center memberikan sedikit sambutan pada acara Senbatsu Sousenkyo tersebut. Ia berterima kasih karena sudah mendapatkan dukungan yang sangat besar hingga bisa berada di posisi itu.

"Ya, pertama aku mau mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungan aku selama ini. Mungkin dulu aku bukan siapa-siaap, tapi aku ada di sini karena dukungan kalian semua," ujar Shani di SMESCO Convention Hall, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 30 November 2019.

Shani juga menyoroti Senbatsu Sousenkyo tahun ini yang diisi oleh banyak member baru. Tdak lupa ia juga berpesan kepada para member yang belum terpilih

"Aku harap kita semua dapat berjuang keras dan sepenuh hati menjalankan tanggung jawab ini. Untuk teman-teman yang belum berkesempatan, enggak apa-apa, setiap orang punya proses, jalan dan waktunya masing-masing. Kalian harus percaya suatu hari nanti bisa tercapai," ucapnya.

"Aku akan sekuat tenaga, akan berjuang keras dan aku siap untuk menerima segala tantangan risiko, yang akan aku hadapi nantinya. Itu semua akan aku lakukan karena aku tulus sayang dengan JKT48. Sku sepenuh hati di sini," ucapnya.

Berikuti daftar lengkap 16 member yang terpilih dalam Senbatsu Sousenkyo untuk membawakan single original JKT48.

1. Shani Indira Natio (Tim KIII) 72.707 suara