Deretan Artis Luar Negeri Ini Siap Meriahkan Yolofest 2019 di Kokas

Yolo Fest
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Yolofest 2019 akan diselenggarakan pada 10 dan 11 Desember 2019 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Festival musik itu akan membawa masa kejayaan musik di era 90-an. Untuk mendukung hal itu, beberapa artis sudah mengaku siap untuk memanaskan panggung.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Dari internasional, akan ada C+C Music Factory, Color Me Badd, dan All 4 One. Mereka semua telah berada di Indonesia. Masing-masing dari mereka menjanjikan penampilan yang tak bisa dilupakan nantinya.

“Setiap penampilan bagi kami itu spesial dan nanti malam tentu saja akan jadi salah satunya. Kalau mau tahu kejutannya akan seperti apa, kita lihat saja nanti,” kata salah satu anggota All 4 One, Jamie Jones.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

Hal yang sama disampaikan oleh Sonny Listhon selaku GM dari Redstone, promotor Yolofest 2019. Ia menjanjikan sebuah penampilan yang tidak akan bisa dinikmati di festival lainnya.

“Momen nostalgia seperti ini hanya bisa dirasakan di Yolofest 2019. Bakal seru dinikmati bersama orang terdekat dan terkasih,” kata Sonny.

Once Mekel Menyuarakan Nasionalisme Lewat Festival Kebangsaan

Hari pertama akan ada Ronaldisko dan Diskopantera. Mereka akan memanaskan suasana selama 90 menit dengan nuansa disko. Menutup malam akan ada C+C Music Factory yang akan membawakan lagu hitsnya, antara lain Gonna Make You Sweat dan Do You Want To Get Funky.

Hari kedua akan ada tema berbeda, yakni slow dan romantic love. Membuka malam, akan ada P Project yang siap memparodikan lagu-lagu grup musik internasional era 90-an, bernuansa komedi dengan lirik menggelitik.

Setelah itu akan ada pelantun Close To Heaven, Color Me Badd. Malam akan ditutup dengan indah oleh All 4 One. Mereka berjanji akan buat penonton menyanyi bersama di malam itu.

“Kami akan membawakan lagu yang kalian pasti tahu, jadi kita akan menyanyi bersama,” kata Jamie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya