Yuk Nostalgia dengan Band Era 2000-an!

Vokalis grup band Andra and The Backbone Deddy Suryadi (kanan) dan gitaris Andra Ramadhan (kiri).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

VIVA – Festival musik era 90-an tengah banyak digelar. Berbagai promotor menawarkan nostalgia di masa tersebut, dengan mengundang penyanyi maupun grup musik dari dalam dan luar negeri. Cara tersebut cukup berhasil menarik penonton. 

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Kini, giliran Day of Love 2020. Festival musik yang satu ini akan membawa penonton ke era 2000-an. Penyanyi dan grup musik yang berjaya di era tersebut, siap mengisi jajaran nama di atas panggung. Mulai dari Ada Band, Andra and The Backbone, Nidji, The Moogies, hingga Yovie dan Nuno.

“Festival ini akan menjadi festival tahunan kami. Untuk Day of Love Festival 2020 ini, kami memilih line up dari generasi 2000-an yang memiliki banyak lagu cinta hits di zamannya, namun tetap everlasting dan digemari semua generasi, bahkan generasi milenial," kata Chief Executive Officer BIG Event Asia, Deddy Syah dalam keterangan media, Selasa 10 Desember 2019.

Di TPS Tempat Gibran Rakabuming Raka Mencoblos Dekorasinya ala Hari Valentine

Acara akan dilangsungkan di dua tempat. Pertama, Days Of Love Jakarta bakal digelar pada 14 Februari 2020 di Livespace SCBD. Kedua, akan diadakan di Surabaya, 20 Februari 2020 di JX International.

“Kami ingin para pengunjung bisa ikut menyanyikan lagu cinta hits dari band line up kami bersama, bernostalgia, agar momen kasih sayang lebih spesial bersama kami," kata Deddy.

Kumpulan Promo Murah di Hari Valentine dan Pemilu 2024!

Tiket untuk di Jakarta akan dijual mulai dari Rp280 ribu, Rp350 ribu sampai Rp400 ribu. Sementara, di Surabaya akan dijual mulai dari Rp250 ribu, Rp275 ribu dan Rp500 ribu.

Untuk di Jakarta, band yang akan mengisi adalah Ada Band, Nidji, Yovie dan Nuno, juga Andra And The Backbone. Sedangkan untuk yang di wilayah Surabaya, terdiri dari Ada Band, Nidji, Andra And The Backbone, dan The Moogies.

Owl City - Fireflies

Viral Lagu Lawas Milik Owl City Berjudul Fireflies, Maknanya Sangat Menyentuh

Lagu Fireflies, Owl City menyampaikan pesan untuk mengejar hal-hal yang membuat bahagia, serta menghargai waktu dan keindahan hal-hal kecil dalam hidup.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024