Bersetelan Merah Putih, NCT Dream: Mantul!

Boyband NCT Dream di HUT Transmedia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Boyband asal Korea Selatan, NCT Dream menjadi salah satu penampil dalam acara HUT Transmedia yang digelar di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu malam 14 Desember 2019.

NCT Dream Bakal Comeback Bulan Maret Mendatang

Dalam acara HUT Transmedia ini, boyband asuhan SM Entertainment tersebut NCT Dream tampil dengan mengenakan setelan merah putih.dan membawakan lima lagu andalannya. Lagu tersebut adalah GO, My First and Last, We Go Up, Stronger, dan BOOM.

Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, Jisung, dan Haechab tampil sangat enerjik sehingga mampu membuat para penggemarnya, NCTZen, merasa sangat senang dan antusias. Mereka tampak menonton NCT Dream dengan mengenakan atribut lengkap nuansa boyband yang mengawali debutnya pada 2016.

Jaemin NCT Dream Dance Challenge Bareng Giselle AESPA, Netizen: Yang Lebih Inul Kok Jaemin

Di tengah-tengah penampilan mereka, Ruben Onsu dan Lee Jeong Hoon yang bertindak sebagai host sempat berwawancara dengan NCT Dream di atas panggung.

Pada momen itu, Jisung dan Haechan membuat penonton berteriak karena kalimat dalam bahasa Indonesia yang diucapkannya. 

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

“Halo saya Jisung. NCTZen cantik,” kata Jisung yang langsung disambut teriakan meriah penonton.

Tak mau kalah, Haechan pun tampak memuji NCTZen dan menyebutkan kata Mantul. “Halo saya Haschan, NCTZen mantul,” kata dia.

Baca juga: Betrand Peto Dikritik Warganet, Ruben Onsu Sayang Luar Biasa

Personel yang lain yakni Chenle mengaku sangat senang karena bisa kembali manggung di Jakarta. Sebelumnya, NCT Dream juga pernah manggung di Ancol pada September 2019.

“Saya senang kembali ke Indonesia untuk ketemu kalian,” kata Chenle.

Tidak hanya NCT Dream, sederet pengisi acara lain juga dijadwalkan tampil memukau dalam acara HUT Transmedia tersebut, mereka adalah JKT48, Isyana Sarasvati, BCL, Padi, Ari Lasso, Brisia Jodie feat Arsy Widianto, Siti Badriah dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya