Billie Eilish Konser di Indonesia 7 September, Intip Info Tiketnya

Billie Eilish
Sumber :
  • Dyandra Global

VIVA – Third Eye Management dan Dyandra Global Edutainment dengan bangga menghadirkan artis Interscope/Darkroom Records yang memuncaki berbagai tangga lagu global, Billie Eilish "WHERE DO WE GO?WORLD TOUR" ke Indonesia, dalam konser perdananya di ICE BSD pada 7 September 2020.

Program Petani Milenial Kaltim Diluncurkan untuk Ketahanan Pangan IKN

Lewat rilis yang diterima VIVA diinformasikan bahwa untuk informasi lebih lanjut tentang tanggal penjualan, harga tiket dan layout tur, para penggemar dapat terus mengakses informasinya di situs resmi www.billieilishjakarta.com. Para penggemar juga dapat mengikuti akun instagram promotor @temgmt dan @dyandraglobal.

Pada tahun 2019, Billie Eilish meraih posisi No 1 pertamanya di Billboard Hot 100 dengan single ‘Bad Guy’, yang diambil dari album debut global multi-platinumnya, WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO? [Interscope/Darkroom Records].

Mau Kaya di Usia Muda? Ini Tips Jitu untuk Milenial dan Gen Z

Billie Eilish secara resmi adalah artis pertama yang lahir di milenium ini yang berhasil mencapai posisi puncak untuk album dan singlenya, dan sekarang menjadi artis solo wanita ketiga dalam 31 tahun terakhir dengan beberapa lagu menduduki puncak tangga lagu Billboard Alternative Songs (bersama Alanis Morrissett dan Sinead O'Connor).

Baca Juga: Terlalu Lama Nangis di Penjara, Pembuluh Darah Mata Rey Utami Pecah

Survei LPI, Mayoritas Gen Z dan Milenial Tidak Setuju PDIP dan Gerindra Berkoalisi

"Bad Guy" juga meraih posisi puncak di chart airplayPop Songs setelah memuncaki chart airplayAlternative Songs. Albumnya, WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO? [Interscope/Darkroom Records] - dirilis pada 29 Maret [Darkroom / Interscope Records] - memulai debutnya sebagai album No.1 di tangga album Billboard 200, dua kali kembali ke posisi teratas tahun lalu, dan saat ini menjadi album terlaris tahun 2019 di Amerika Utara. Baru-baru ini, Billie Eilish menghiasi sampul Rolling Stone, V, Billboard , Variety dan ELLE, dan telah menghasilkan lebih dari 17 miliar streaming global hingga saat ini.

Billie Eilish akan memulai tur di Amerika Utara yang tiketnya telah terjual habis di bulan Maret 2020 dan akan dilanjutkan dengan tur ke Amerika Selatan dan Inggris sebelum menuju ke Asia. Jangan lewatkan kesempatan kamu untuk menyaksikan aksi Billie Eilish!

BILLIE EILISH, "WHERE DO WE GO?WORLD TOUR" Jakarta dipromotori oleh TEM (Third Eye Management), dan Dyandra Global Edutainment. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi www.billieeilish.com, www.billieeilishjakarta.com dan ikuti @temgmt dan @dyandraglobal di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya